HUMANIORA

Grand Opening Bright indomart Mekar Ruhimat Putra

Garut,Transtwonews.- Indomaret resmi dibuka Grand opening Bright Indomart Mekar Ruhimat Putra,Louncinng perdana indomart di SPBU 34.44126 PT Ruhimat jaya jalan Panyosogan Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu kabupaten Garut.Senin (20/11/2023).

p

Indomaret menjadi minimarket modern yang siap menyajikan untuk kebutuhan para konsumen SPBU maupun masyarakat Cibatu.Gerai indomart mekar putra di SPBU PT Ruhimat jaya secara resmi dibuka Oleh ibu Hj.Ruhimat Putra.

Dalam loncing opening bright indomart diSaksikan jajaran Forkopincam Cibatu,Camat Cibatu Drs.Sardiman Tanjung,Kapolsek Cibatu,AKP Misno winoto,beserta anggota,Danramil 1105 Cibatu,Letda yusuf beserta anggotanya,Ketua Rukun warga Agus,warga masyarakat terdekat yang diundang serta undangan lainnya.

Branch Manager Indomaret Wilayah Garut, mengatakan Indomaret Opening grand Pt Ruhimat putra menjadi yang pertama membuka dengan SPBU Pt.Ruhimat jaya di Cibatu.

Pada saat peresmian, banyak diskon yang diberikan. Seperti kopi, roti, fried chicken, saybread,serta produk lainnya.Bahkan, ada promo pembelian produk tertentu beli dua gratis satu, serta diskon menarik lainnya.

Indomart ini juga pihaknya memperkenalkan produk -produk yang mudah dijangkau di Cibatu. Bahkan, ada beberapa produk tersebut yang halal serta berkualitas masuk indomart pt.Ruhimat putra tersebut. Dijelaskannya, ini membuat produk akan naik kelas. Dari yang awalnya pemasaran biasa, kini dapat dipajang di toko modern indomart Ruhimat putra.

Pihaknya pun melakukan sistem beli putus, sehingga akan memudahkan pelaku usaha. Apalagi, bebernya, fokus utama pimpinan Indomaret untuk membina dan memperkenalkan produk.Produk disini bisa ditampilkan digerai Indomaret lainnya juga.
Tentunya dengan ketentuan yang sudah dibina dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh Indomaret.

Apalagi di grand Opening bright indomart yang diberikan pelatihan oleh indomart  Selain itu, saat diskon juga banyak promo diskon opening. Bahkan, promonya terus diberikan tiap pekan. Dengan promo super hemat. Kemudian promo di akhir pekan. Kemudian produk andalan yang juga ikut promo. Pungkasnya (Ayi Ahmad).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok