HUMANIORA

PPS Bojongkunci Serahkan Honorarium Pantarlih Tepat Waktu

Kab Bandung,(transtwonews) — Sebanyak 47 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( PPDP) atau Pantarlih Desa Bojongkunci terdiri 24 laki laki dan 23 perempuan hari ini Jumat 26 Juli 2024 menerima honor atas kinerjanya dalam menjalankan tugas sebagai PPDP.

Pemberian honor di laksanakan di cafe SP, Jl Paledang Desa Bojongkunci Kecamatan Pamengpeuk.

Hadir dalam pemberian honor tersebut, Ketua PPK Pameungpeuk , Ahmad Arifin SPd didampingi Riko Prawiro , Panwascam Pemeungpeuk Ivan Fitdriana, Ketua PPS Desa Bojongkunci Alpian Rahman didampingi Alfi dan Reno Tri Rahman , Kasi Pem Desa Bojongkunci, Dangdang Trianan S.Sos.

p

Sebelum pembagian honor PPDP disalurkan, ada beberapa yang harus diberikan kepada PPDP sebagai bentuk kerja dalam menjalankan tugasnya yaitu pemberian door prize kepada PPDP yang berkatagori, PPDP terbaik perseorangan, PPDP tercepat dalam pelaporan, PPDP terkompak dalam kerjasama tim serta PPDP kepedulian terhadap rekan.

Disampaikan Ketua PPK Pameungpeuk , Ahmad Arifin SPd, Puji dan syukur kita panjatkan Ke Khadirat Alloh SWT, bahwa hari ini pembagian honor PPDP akan kita salurkan kepada 47 PPDP Desa Bojongkunci, setelah sebelumnya kami memantau 4 Desa di Kecamatan pameungpeuk telah melaksanakan penyaluran honorarium.

Lebih lanjut Ahmad Arifin berharap semua pantarlih nantinya menjelang pemilihan masuk menjadi keanggotaan di KPPS.

” kemudian menjelang pemilihan masih lama, sebelum data ditetapkan menjadi DPT , PPS masih membutuhkan tenaga sukarelawan ditakutkan ada warga yang baru datang belum tercoklit dengan pindahan baru mohon koordinasinya, ” Tegasnya.
Q WA

” Allhamdullih PPDP yang ada di Kecamatan Pameungpeuk telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan tufoksinya dan PPDP Kecamatan Pemungpeuk meraih peringkat ke dua se Kabupaten Bandung dalam menyelasaikan tugas.” Jelas Ahmad Arifin dalam sambutannya.

Di saat yang sama Ketua PPS Desa Bojongkunci menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja para Pantarlih, ” Kami berikan penghargaan kepada rekan Pantarlih yang telah membantu PPS dalam menjalankan tugas Coklit. Sebagi bentuk terimakasih kami berikan doorprize atau hadiah yang masuk katagori. Dalam artian ini bentuk apresiasi dan prestasi yang telah diraih dalam melaksanakan coklit dengan benar dan teliti di lapangan. ” Papar Alpian.

Alpian berpesan setelah tugas pantarlih selesai , ketika nanti akan mendaftar di KPPS mohon dijaga dalam bermain medsos menjelang Pilkada , diharapkan kalau pilihan itu hak kita tetapi jangan sampai berpihak kepada salah satu calon. ” Tukas Alpian.

Pemdes Bojongkunci yang diwakili Kasipem , Dangdang Trianana S. Sos Sangat mengapreasi kinerja PPS, dan Rekan PPDP. Semoga Pilkada berjalan dengan aman, jujur dan adil.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button