HUMANIORA

ITG Gelar Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Wisuda Sarjana III, Anak jurnalis Mampu Raih Nilai The Best

Garut,(Transtwonews) – Insitut Teknologi Garut (ITG)  menggelar Sidang Terbuka Senat dalam rangka Wisuda Sarjana III di Aula Utama Yayasan Al Musaddadiyah. Acara ini menjadi tonggak penting tidak hanya bagi para wisudawan yang telah menyelesaikan perjalanan akademis mereka, tetapi juga bagi lembaga pendidikan yang terus berupaya mencetak lulusan berkualitas.salah satunya anak jurnalis Jurnal POLRI sukses meraih IP.3,72. Septian kiki al Fauzan.S.T, Civitas akademik.(Sabtu,25/11/2023).

p
Sidang  oleh Senat ITG Dr. Andri Ikhwana, S.T., M.T. dan sambutan Rektor ITG, Prof. Dr. Hilmi Aulawi, S.T., M.T., IPU. Prof. Hilmi menyoroti peran ITG dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.menurutnya bangga melihat para wisudawan kami siap untuk menghadapi tantangan di dunia nyata,katanya Prof. Hilmi, ITG dalam mencetak lulusan yang tidak hanya cerdas secara akademis tetapi juga siap bersaing di dunia kerja.

Sebagai puncak acara, penghargaan diberikan kepada wisudawan terbaik dan berprestasi dari masing-masing program studi.Septian Kiki Al Fauzan,S.T,dari Prodi Teknik Industri meraih gelar Wisudawan dengan IPK 3,72.penghargaan khusus juga diberikan untuknya.

p

Tidak ketinggalan, Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU, Ketua Yayasan Al Musaddadiyah Garut, memberikan pandangan yang sangat berharga mengenai peran yayasan dalam mendukung keberhasilan ITG. Dukungan yayasan sangat krusial dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi para mahasiswa.

Wakil Rektor I (Bidang Akademik), Dr. Ida Farida, S.T., M.T., menyampaikan Laporan Akademis yang memberikan gambaran mendalam tentang capaian akademik ITG selama satu tahun terakhir. Keberhasilan ini tidak hanya tercermin dalam prestasi individu, tetapi juga dalam kontribusi kolektif dari seluruh civitas akademika.

Dalam penutupan acara, orangtua  septian Kiki al Fauzan( Asep Wahyu dari jurnal Polri) menyampaikan Sebagai Perwakilan Mahasiswa. Ia mengekspresikan rasa syukur, harapan, dan semangat untuk menghadapi masa depan yang penuh tantangan.”semoga anak menjadikan sandaran sekeluarga.pungkasnya (Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok