HUMANIORA

Keren Pasti “Lounching Bugar Band penyesalan” di lapas Garut

Garut,(Transtwonews).- Lembaga pemasyarakat di Kelas IIB Garut ,lounching “Bugar band Penyesalan”.Dibawah pimpinan exsekutif Producer; Rusdedy.AMd,IP.SH,M.Si, dan sebagai producer sekaligus platform musik digital H.Denden S,SH,M.Si,bersama GUEST STARS ,Husninditira,Amelia Alva,Yresna Bp,Sherly Bp,Evanindya D.Koplo,dan Ayu Vinot Bp.serta ditopang oleh Fix Reborn Ervine Edane.

Lounching Bugar Band ini dilaksanakan di Gajebo lapas Garut,dihadiri kepala Balas Garut Raya,Kepala Rutan kelas IIB Garut,Kepala Lapas Kelas IIB Garut,Kepala Dinas Kesbangpol serta Forkopinda Kabupaten Garut.
Senin,(18/12/2023).

p

Sebagai pembuka Bugar band serta kehormatan  menyanyikan penyesalan dibawakan oleh Kabid pelayanan Tahanan,kesehatan Rehabilitasi,pengelolaan benda sitaan  barang  Rampasan Negara dan Keamanan Kemenkumham jabar,Sumarwoto Hendra Budiman.
Serta sebagai bentuk  Support Terhadap petugas P2U Lapas kelas IIB Garut,Rajab yusuf yang telah bisa ikut partisipasi dan menjadi juara terbaik pertama di acara Kemenkumham jabar Got Singer di kantor wilayah Kemenkumham jabar saat pelaksanaan minggu,6 agustus 2023 yang lalu.

Kepala Lapas kelasIIB Garut,Rusdedy menyampaikan ungkapan support .Alhamdulillah suatu kehormatan dan kebanggaan petugas lapas bisa berpartisipasi sumbangkan kejuaraan di acara got Singer Kemenkumham jabar,raih juara pertama. Begitu pula dalam lounching Bugar band penyesalan dibawah petugas lapas H.Denden siap menjadikan ataupun menyalurkan Kreativitas dalam bidang seni musik maupun Nadanya. Sehingga WBP dapat menyalurkan hobi serta kolaborasi pengembangan kemampuan di lembaga pemasyarakatan kelas IIB Garut,jawa Barat.pungkasnya (Ayi Ahmad) .

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok