HUMANIORA

Warga Tanjungsari Sambut Kedatangan Dandim 0610/Sumedang di Pesta Semarak Merah Putih

Sumedang (Transtwonews).-Peringatan Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 di kecamatan Tanjungsari kali ini mendapat kehormatan dikunjungi oleh langsung oleh Dandim 0610/Sumedang dan Ibu Tata Christian Gordon selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0610/Sumedang.

Dalam kunjungan ini, Letkol Kav Christian Gordon Rambu beserta Ibu mendapat sambutan meriah oleh warga masyarakat yang memadati Alun-alun Tanjungsari. Dandim 0610/Sumedang berkesempatan menyapa Warga masyarakat Tanjungsari yang antusias mengikuti kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

“Saya bangga dan bahagia melihat begitu antusiasnya warga masyarakat Tanjungsari yang hadir memeriahkan HUT RI 78, yang terpenting adalah kita tetap jaga Gotong Royong, persatuan dan kesatuan untuk tetap Terus melaju menuju Indonesia Maju”, Pungkasnya.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Alun-alun Kecamatan Tanjungsari bertemakan Semarak Merah Putih dimeriahkan berbagai lomba Interaktif oleh warga masyarakat dari 12 Desa dan Instansi Pemerintah juga Swasta. Pada kesempatan ini digelar Senam Aerobik Massal yang dipimpin oleh Ibu Evi Ketua Perwosi Tanjungsari dihadiri hampir 3000 orang membuat Suasana Merah Putih di Alun-alun Tanjungsari. Disamping itu digelar pula Gerak Jalan Santai yang dimotori oleh PGRI Tanjungsari yang diikuti oleh 83 Tim Peserta.

Hadir juga Tokoh Masyarakat Nasional Bapak H. Umuh Muchtar yang berkesempatan pula melepas Tim Gerak Jalan dan memberikan Apresiasi kepada para peserta dengan Doorprize dan Hadiah yang lumayan meriah.

Yang paling Unik adalah bergabungnya Ibu Tata Christian Gordon Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0610/Sumedang Terjun langsung mengikuti gerak jalan mendampingi Tim Ibu-ibu Persit KCK Koramil 1004 Tanjungsari dan Ibu-Ibu Bhayangkari dari Polsek Tanjungsari, Pamulihan juga Polsek Sukasari dengan penuh semangat dan Riang Gembira.

Sambutan warga Tanjungsari kepada Dandim 0610/Sumedang adalah wujud nyata dari Implementasi TNI-AD Dihati Rakyat. (***)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger