HUMANIORA

Refleksi Sumpah Pemuda Menciptakan Pemimpin Bangsa

Kab Bandung,-(transtwonews) – Spirit sumpah Pemuda 1928 – 2023 dengan mengangkat tema ” Refleksi Sumpah Pemuda 95 ” pada kondisi dan tantangan masa kini untuk mewujudkan visi Bandung Bedas digelar di Teras Sentani, Jl Cangkuang Kamis ( 27/10/23 ).

Praha Alba Santana sebagai wakil ketua kebersamaan antara lembaga mewakili DPD KNPI Kabupaten Bandung mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka merefleksi kembali spirit sumpah pemuda 95 Tahun yang lalu, yang di gagas oleh perhimpunan para pemuda Indonesia pada tahun 1928, maka lahirlah sumpah pemuda.

Refleksi Sumpah Pemuda 95 yaitu untuk membangkitkan kembali semangat kita sebagai insan muda dan sebagai tulang punggung negara dalam rangka mengisi hasil perjuangan para pahlawan pemuda pemudi Indonesia.

Semangat itulah yang harus di munculkan untuk membangun Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.” Jelas Praha.

Lanjut,pemuda tentunya bagaian dari masa depan kepimpinan secara marathon jelas ditangan pemuda Negara ini akan maju, karena
pemuda dituntut harus berpikir elegan,cermat, dan visioner, pemuda juga harus memberikan gagasan dan kontribusi untuk membangun bangsa dan negara ini, peran pemuda sangatlah sakral, karena pemuda memiliki potensi yang luar biasa dalam membawa perubahan ke arah positif bagi bangsanya dengan semangat kreativitas dan inovasi yang tinggi.” Jelas Praha saat menghadiri Refleksi Sumpah Pemuda.(Dhany).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger