HUMANIORA

Melalui Aspirasi Dewan, Pembangunan Rabat Beton di RW 07 Sukamaju Desa Bojongkunci Terealisasikan

Kab Bandung,(transtwonews) — Pembangunan Rabat Beton Gang di RT 05 /RW 07 Sukamaju Desa Bojongkunci terlaksana berkat Alokasi Dana Aspirasi Dewan,

Pembangunan Rabat Beton Gang dengan Panjang 300 M hari ini , Selasa 07 November 2023 dilaksanakan.

Pelaksanaan kegiatan rabat beton gang ini merupakan akses jalan masyarakat untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan serta keindahan lingkungan di sekitarnya.

Seperti yang dikatakan salah seorang Anggota BPD RW 07 Sukamaju, Edi Junaedi ” Kami sangat terimakasih atas pembangunan rabat beton gang di wilayah RT 05 RW 07 Sukamaju dari alokasi dana aspirasi Dewan, H. Sugianto, SAg. MSi. atau biasa di panggil H Sugih, sebagai Ketua Dewan DRPD Kabupaten Bandung.

Lanjut seperti halnya pembangunan rabat beton hari ini dilaksanakan, ada juga pembangunan sumur bor yang sudah terealisasi dari aspirasi dewan seperti di RT 01 RW 07 Sukamaju, masih dari Aspirasi Dewan H. Sugih. ” Ungkap Edi Junaedi saat menyaksikan pengecoran gang.

Mewakili masyarakat ” Kami sangat terimakasih kepada Pa, H Sugih, atas aspirasinya dan kepada Cuncun Setiawan sebagai kontraktornya dan juga pelaksana dilapangan Tomi Firmansyah atas pengerjaan gang di wilayah kami, , katanya.

Sementara itu ketua pelaksana lapangan, Tomi Firmansyah ” Pelaksana rabat beton gang direncanakan 4 titik dan 3 titik telah direalisasikan dan untuk terakhir kami akan pengecoran gang di RW 12 Paledang.” Pungkas Tomi.(Dhany)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger