HUMANIORA

Dirut PT. Hawa Manunggal Jaya Gelar Khitanan Massal dan Bhakti Sosial

Kab Bandung,(transtwonews) — Dirut PT. Hawa Manunggal Jaya , Heni Supartini mengadakan Khitanan Massal dan Bakti Sosial dalam rangka Anniversary 6 th PT. Hawa Manunggal Jaya sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023 dilakasanakan di Dome Balerame Soreang, ( 04/11/23 ).

PT. Hawa Manunggal Jaya yang bergerak di bidang jasa cleaning service yang selalu mengedapkan disiplin profesional dan kompetitif dengan misi totalitas pelayanan yang di padukan dengan kinerja Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang profesional sehingga menghasilkan kepuasan bagi semua klien , dengan tagline “bersih diliat, rapih dipandang, nyaman dirasa”.

Kegiatan tersebut di meriahkan oleh, Ferdinand Sule, KH Rd M Hariri AA. MA,
Mamih Sinta AW, H Asep Wawan.

Direktur PT. Hawa Manunggal Jaya, Heni Supartini mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Khitanan Massal sebanyak 150 anak yang dikhitan serta bantuan sembako sebanyak 400 bantuan buat anak yatim dam jompo, mudah mudahan kedepannya kami akan melaksanakan kegiatan ini setahun 2x.

p

Khitanan massal ini semboga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan anak anak yang di khitan segera sembuh, menjadi anak cerdas , berahklak menjadi anak soleh serta berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara.

” Ini bentuk perhatian dari Perusahaan terhadap masyarakat yang membutuhkan khitanan dan wajib hukumnya dilaksanakan bagi anak laki -laki untuk mempermudah maupun mempercepat proses pembersihan fisik sebagi salah satu syarat sahnya ibadah. Ungkap Heni Supartini saat memberikan sambutan.(Dhany).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger