Uncategorized

Asep Deni Ramdhani Terpilih Ketua PMI Kabupaten Bandung

KAB BANDUNG,(transtwonews) — Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menghadiri pelantikan Dewan Kehormatam dan Pengurus PMI masa bhakti 2024 -2029 bertempat di Hotel Sutan Raja Soreang, Selasa (11/6/24 ).

Ketua PMI Provinsi Jawab Barat Irjen. Pol Purn. Drs Adang Rohjana secara langsung melantik Ketua PMI Kabupaten Bandung beserta jajaran pengurus masa bhakti 2024 – 2029.

Asep Deni Ramdani. Amd. Sip. Menjabat ketua PMI Kabupaten Bandung masa bhakti 2024 -2029.

Mengawali sambutannya Bupati Bandung mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan PMI Kabupaten Bandung masa bhakti 2024 -2029 semoga dalam kepengurusan ini memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat kabupaten Bandung, khususnya dibidang Kemanusiaan.

p

Semnatara itu Ketua PMI Kabupaten Bandung yang terpilih Asep Deni Ramdani menyampaikan kegiatan kepalangmerahan ini memerupakan kegiatan yang banyak hal terutama baik yang menyangkut sosial , pelayanan kesehatan, pelayanan darah kemudian penyiapan pendidikan dan pelatihan dan menyebar luaskan kegiatan kepalang merahan dan prinsip- prinsip bulan sabit merah .

Prioritas untuk Kabupaten Bandung perencanaan pelayanan kebencanaan yang merupakan Kabupaten Bandung rawan benacana dan pelayanan darah kita memberikan kebutuhan darah kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten Bandung, Dandim 0624 , Perwakilan Polresta Bandung, Perwakilan Danlanud Sulaiman, Perwakilan Kejaksaan Bale Bandung, para pengurus PMI Kota / Kabupaten se Jawa Barat.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger