POLRI

Babhinkamtibmas Hadiri Paturay Tineung SMPN 2 Pameungpeuk

KAB BANDUNG,(transtwonews) – Babhinkamtibmas Desa Bojongkunci, Polsek Pameungpeuk , Aipda Adin menghadiri Paturay Tineung Seuweu Siwi SMP N 2 Pamenungpeuk , Rabu ( 12/6/24 ).

Ditengah tengah kegiatan paturay tineung SMPN 2 Pameungpeuk Babhinkamtibmas Aipda Adin memberikan arahan kepada siswa – siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi , disamping itu Aipda Adin juga menyampaikan kepada orang tua siswa agar memberikan motifasi dan dorongan kepada anaknya untuk terus melanjutkan sekolahnya.

Aipda Adin mewakili Kapolsek Pameungpeuk mengucapkan selamat dan suksek kepada adik – adik siswa atas kelulusan ini, dan terus lanjutkan sekolah karena disini bukan awal dari dari segalanya, masih panjang kedepannya untuk melanjutkan sekolah.

p

Lebih lanjut Aipda Adin, mengajak dan menghimbau untuk sama – sama menjaga kamtibmas lingkungan kita terutama di sekolah karena kehidupan adik adik disekolah dan kepada orang tua murid supaya saling mengawasi anak – anaknya supaya pergaulan anak anak terawasi, sekecil apapun pergaulan anak -anak perlu ada pengawasan dari orang tua. Karena anak anak merupakan generasi penerus. ” Papar Aipda Adin saat memberikan arahan dalam sambutannya.

Kami himbu untuk saling menjaga kepada orang tua mengawasi anak anak saling mengawasi anak anaknya. Supaya pergaulanya tidak terjurumus dalam pergaulan yang tidak diharapkan karena anak anak merupakan generasi penerus bangsa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komite sekolah SMPN 2 pameungpeuk, Ecep Budiman . Kepala SMPN 2 Pameungpeuk Erlina Darlina, SPd. M. Mpd. Kepala Desa yang mewakili, Dangdang Trianan S.Sos. Babinkhamtibmas Polsek Pameungpeuk , Aipda Adin serta orang tua murid.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger