REGIONAL

Press Release pengawasan  Logistik Pemilu 2024 di kecamatan Pangatikan-Garut

GARUT,(Transtwonews).- Pendistribusian logistik Pemilu Serentak tahun 2024 bisa dikategorikan salah satu tahapan yang cukup rawan terjadi pelanggaran ataupun kerusakan.

Maka untuk Panwaslu kecamatan Pangatikan akan tegak lurus dalam  antisifasi  kerawanan tersebut muncul kekhawatiran terjadi pelanggaran yang akan menghambat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Panwaslu Kecamatan Pangatikan menyikapi betul terkait kondisi tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi pengawasan distribusi logistik guna menunjukkan sikap komitmennya dalam rangka memastikan tahapan pemilu berjalan sesuai dengan yang seharusnya tanpa ada pelanggaran.

p
Kegiatan tersebut Gelar di Sekretariat Panwaslu  pangatikan Kabupaten Garut, yang diikuti oleh PKD se-Kecamatan pangatikan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan pangatikan, Ketua dan Anggota PPK Kecamatan pangatikan dan mengundang Danramil 1103 Sucinaraja,dan
polsek wanaraja sebagai dukungan pengamanan.Sabtu 9 Desember 2023.

Drs.Agus kuswara selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Pangatikan sekaligus PIC pengawasan distribusi Logistik di Panwaslu Kecamatan pangatikan menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan rakor ini karena dinilai penting dalam mengawal pendistribusian sebagai salah satu tahapan Pemilu.

Dengan Pada prinsipnya pengawasan tahapan pemilu pada hal ini tahapan logistic itu momen penting yang sejatinya perlu dibahasan dan lakukan bersama. Oleh karena itulah kami melaksanakan kegiatan ini dan mengundang penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan pangatikan agar pengawasan logistik ini bisa terawasi bersama dengan maksimal,” ujarnya

Kapten Cak (K) Muji Rahayu Danramil 1103/Sucinaraja,Memaparkan Dukungan, para pengawas Pemilu di Kecamatan pangatikan dibekali dan diberi arahan terkait pengetahuan dan pemahaman tentang strategi pengawasan logistic termasuk dalam pemataan potensi kerawanan dalam pendistribusian logistic Pemilu.”ucapnya.

Sementara Polsek Wanaraja menyampaikan melalui Anggota ,melalui pengawalan pengontrolan serta pengamanan akan siap demi terwujudnya pemilu di panwascam Pangatikan Damai serta lancar.
Di sisi lain siap berkoordinasi bersama Forkopincam Pangatikan.pungkasnya (Ayi Ahmad).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger