OLAHRAGA

H. Deden Mulyana, S.Si. M.M. Membuka Tournament Bola Volly Hade Cup 2023

Bandung,(transtwonews) – Tournament Bola Volly Hade Cup yang di selenggarakan oleh Calon Legislatif DPR RI nomer urut 4 dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan Jawa Barat II meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Tournament Bola Volly tersebut diselengarakan di kp Legok Kole Desa Kramat Mulya Kecamatan Soreang diikuti 4 Kecamatan yaitu ; Kecamatan Soreang, Kutawaringin, Pasirjambu dan Cangkuang terdiri 20 tim, dibuka langsung oleh, H. Deden Mulyana, Sabtu. ( 9/12/23 ).

H. Deden Mulyana, SSI. MM. dalam sambutannya mengatakan bahwa, ”
“kegiatan tournament bola volly ini merupakan salah satu kontribusi saya sebagai calon legislatif DPR RI terhadap pecinta bola volly untuk memberikan even – even yang sifatnya bermanfaat bagi masyarakat terutama di bidang olah raga meskipun masih tahapan kedaerahan dan belum profesional tetapi animo masyarakat akan dunia olah raga terutama bola volly begitu antusias.” Ungkapnya

seyogyanya” Ia berharap kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara berlanjut dan berjenjang guna menjaring bakat atlit – atlit muda yang terus kita gali, mudah – mudahan dengan atas ijin Alloh SWT bila nanti saya terpilih akan saya perjuangkan.
Even – even semacam ini dengan kwantitas ditingkat daerah semakin banyak dan di tingkat nasional semakin bagus maka akan tercipta atlit – atlit nasional yang mempunyai kempuan yang baik. ” Harap Deden saat membuka Tournament Hade Cup 2023.

Deden Mulyana merupakan caleg dari daerah Jabar II, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat janji – janji yang di sampaikan tadi merupakan beberapa isi kampanye untuk membangun masyarakat pecinta olah raga bola volly di kabupaten Bandung dan Bandung Barat agar pecinta olah raga tersalurkan dengan adanya even semacam ini.(Dhany).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok