POLRI

“Polisi Ada Dimana-mana” Pantauan SPBU, Personil Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Keamanan

Majalengka,(transtwonews) – Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Pijar melakukan patroli untuk menjaga situasi di sekitar SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (25/08/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan menjaga objek vital khususnya SPBU, guna mencegah potensi tindak kriminal.

Personil Polsek Cikijing memastikan operasional SPBU berjalan lancar dan aman dengan melakukan pengecekan visual terhadap aktivitas di sekitar pompa bahan bakar, area parkir, dan fasilitas lainnya. Mereka juga memberikan perhatian khusus terhadap potensi tindak kriminal seperti pencurian kendaraan atau tindakan kejahatan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, MH, M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, SH menyatakan bahwa patroli di objek vital seperti SPBU adalah langkah penting dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Kehadiran polisi di SPBU diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Kami akan terus melakukan patroli untuk memastikan keamanan dan menjaga objek vital,” ujar AKP Asep Rusmawan.

M Soleh

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button