REGIONAL

Setelah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Gun Gun Gunawan: Mengapa Mau Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung,Ini Jawabanya

Kab Bandung,(transtwonews) – Setelah dilantik dan pengambilan sumpah jabatan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 1 masa periode 2024-2029.

Dirinya nanti akan mengikuti kembali pada kontestasi Pilkada 2024 sebagai Calon wakil Bupati Bandung , berpasangan dengan Sahrul Gunawan sebagai Calon Bupati Bandung yang diusung Partai Golkar.

Menurut Gun Gun Gunawan, Ada yang bertanya secara pribadi kepada saya, mengapa mau mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati pada Pilkada 2024 nanti? Padahal konsekuensinya harus mengundurkan diri sebagai anggota DPRD, hanya untuk mengejar sesuatu yang belum pasti.

Jawabnya, “Kalau berpikir untuk kenyamanan pribadi tentu saya lebih memilih jadi anggota DPRD saja, tapi karena saya cinta dengan Kabupaten Bandung dan ingin mendengarkan banyak aspirasi masyarakat untuk bisa memberikan manfaat yang lebih besar dan luas kepada masyarakat Kabupaten.

“Saya siap melepas jabatan anggota Dewan demi amanah dan kembali berjuang untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Bandung. ” Ungkap Gun Gun saat di wawancara para awak media pada selepas kegiatan pelantikan anggota dewan di halaman kantor DPRD Pemkab Bandung, Senin ( 26/08/24 )

Gungun menuturkan bahwa jabatan sebagai bentuk amanah yang harus diemban sebaik-baiknya, dengan penuh keikhlasan, inovasi dan keadilan, demi tercapainya kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bandung. ” Pungkasnya.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button