REGIONAL

Paslon Alus Pisan Mendaftarkan ke KPU Sebagai Pasangan Yang Menawan di Kabupaten Bandung

Kab Bandung,(transtwonews) — Paslon Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan mendaftarkan ke KPU sekitar Jam 19.30 WIB Kamis malam, Tim Pendukung Pasangan Calon yang tergabung dalam ” Alus Pisan ” Untuk Kabupaten Bandung yang Menawan bersama rombongan mengantarkannya.

Sahrul Gunawan yang berpasangan dengan Gungun Gunawan, didampingi H. Sugianto, Dadang M Nasser, dan Ahmad Heryawan beserta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, jajaran DPC Partai PKS Kabupaten Bandung, dan juga bersama pengurus Partai Non Parlemen mendaftrkan ke KPU Kabupaten Bandung Jalan Bhayangkara 34 Soreang, sebagai pasangan Alus Pisan. Kamis ( 29/8/24 )

Ketua pemenangan Alus Pisan, Sugianto menyampaikan bahwa , terimakasih kepada pihak KPU Kabupaten Bandung yang sangat luar biasa dalam menyambut kedatangan kami beserta rombongan, kami datang malam ini tentu sudah dipersiapkan sebelumnya dengan suasana yang adem di malam jumat malam Kramat sebagai bentuk uji nyali. berharap pihak KPU sebagai pihak penyelenggara harus menyuguhkan pesta demokrasi ini jujur adil dan bersih. Dan kami tidak inginkan ada tindakan tindakan pelanggaran yang TSM , terstruktur, Sistimatis dam masih dalam pemenangan pilkada tapi kita akan meraih simpati masyarakat dengan program program yang baik, itulah yang nanti akan kita tawarkan dari pasangan Alus Pisan Bandung Menawan.

Pada kesempatan itu, H. Sahrul Gunawan, berharap persyaratan untuk balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung berjalan lancar, sampai ditetapkan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, selain memenuhi persyaratan yang dilakukan, Sahrul Gunawan pun berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bandung.

Sebagai calon wakil Bupati Bandung mendampingi Sahrul . Gungun Gunawan, berharap penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bandung yang difasilitasi KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung tetap amanah, bersih, jujur dan adil.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button