REGIONAL

PANWASLUCAM KARANGAMPEL PASTIKAN PENYALURAN LOGISTIK PEMILU 2024 TEPAT WAKTU

Indramayu,(transtwonews) – Panwaslucam Karangampel melaksanakan kegiatan Konferensi pers pengawasan logistik pada pemilu tahun 2024 yang berlangsung di ruangan Kantor Panwascam Kecamatan Karangampel yang berlangsung di Rumah Makan Bunda May Jalan Habib Keling Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat, yang dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Karangampel Aan Royco SH bersama Anggota masing- masing Syaikhu Syekh dan Rahman serta puluhan Anggota PKD se-Kecamatan Karangampel dan sejumlah awak media online, Rabu(31/01/2024).

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Karangampel, akan terus mengawasi proses distribusi pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pengawasan akan dilakukan hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua Panwascam Karangampel Aan Royco, menuturkan saat ini masih berlangsung pendistribusian pasokan logistik di tingkat Kecamatan. Pendistribusian sudah dilakukan di wilayah Kecamatan Karangampel

z

Disamping itu “Pengawasan terus kami lakukan. Hingga kini pendistribusian sudah dilakukan di Kecamatan Karangampel, yaitu pada Selasa 30 Januari sedang berlangsung pendistribusian di Kecamatan Karangampel. Hal itu dijelaskan saat kegiatan Konferensi pers Pengawasan logistik pada pemilu tahun 2024 di Rumah Makan Bunda May Jln Habib Keling Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu pada Rabu,31/01/2024.

Aan Royco menyebutkan, Pengawasan masih akan dilakukan hingga tingkat TPS. Nantinya juga akan mengoptimalkan peran pengawas TPS yang sebelumnya sudah kami lantik beberapa hari yang lalu.

Ditambahkan Ketua Panwaslu Kecamatan Karangampel, Aan Royco SH didampingi Anggotanya Syaikhu Syekh dan Rahman saat acara Press release menjelaskan pada awak media pihaknya akan melakukan pengawasan pada 195 TPS di Kecamatan Karangampel

Aan Royco berharapan semoga proses distribusi dapat berjalan lancar dan tepat waktu tanpa kendala hingga sampai di masing-masing TPS, jelasnya(Kamal)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button