EDUKASI

Jajaran Media Transtwonews Jalin Silaturahmi Dengan Jajaran Intel Kodim 0610/Sumedang.

Sumedang,(trantwonews) — Dalam rangka memperat silaturahmi dan meningkatkan hubungan antara media dengan unsur aparat TNI Polri, Pemred Transteonews beserta anggota melaksanakan ngopi bareung di Rumah Makan Sambeul Dower Cipasir(Kamis 29/8/2024)

Dalam kegiatan tersebut Pemred ( Nandi S) yg sering disapa nama Akrabnya Kang Teten, menyampaikan kegiatan seperti ini perlu sering dilaksanakan untuk meningkatan silaturahmi dan evaluasi kerja ataupun terkait propesi para awak media transtwinews di lapangan dalam memuat dan mencari informasi untuk sebuah berita. tukasnya

p

Saya selaku Pemred mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan yang sudah bergabung dengan media transtwonews dan memberikan masukan dan kontribusi dan juga saran sumbangsih pemberitaan untuk majukan media online. Untuk kedepannya mari kita bangun dan tingkatkan kerja sama dan silaturahmi lebih baik untuk kemajuan media kita sendiri, karena kalau bukan kita dan oleh kita siapa lagi yang dapat memajukan media Transtwonews.tuturnya)

Hadir dalam ngopi bareung para Anggota Intel Kodim Sumedang dan wartawan yang tergabung di Transtwonews termasuk dewan redaksi serta penasehat redaksi. Kami sampaikan serta bergharap dengan seringnya kita mengagendakan silaturahmi semua jajaran redaksi bisa semakin erat dalam komunikasi semua anggota khususnya di internal jajaran media Transtwonews. Pungkasnya.

Dalam kesemapatan yang sama disampaikan pula salah satu Anggota Intel Kodim 0610 Kabupaten Sumedang, (Wahyu) Kami sangat berterima kasih atas undangan serta kerja samanya dari para jajaran dan wartawan media transtwonews, semoga kita tetap dapat menjalin silaturahmi serta kerja sama dalam berbagi informasi yang positif untuk warga masyarakat Kabupaten Sumedang pada khususnya, umumnya warga Indonesia.

Dengan informasi atau publikasi pemberitaan dari media Transtwonews dapat memberikan edukasi serta informasi yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar, kami berharap media Transtwonews menjadi mitra kerja dengan semua intansi dan institusi yang ada diwilayah dengan baik serta kondusif.***

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button