EDUKASI

Meskipun Tingkat RW acara HUT RI Ke-79 Sangat Meriah

Kab Bandung,(transtwonews) – Berakhir sudah rangkaian kegiatan HUT ke-79 Tahun, Pemuda Rw 12 Desa Rancaekek Wetan Kecamatan Rancaekek  Kabupaten  Bandung  Giat Resepsi ( Karnapal ).

Acara puncak yang sekaligus rangkaian terakhir hari kemerdekaan tingkat RW  itu digelar di Lapangan Voli Hj.Saadah  RW 12  Kampung  Buah dua dengan menghadirkan krasi seni masyarakat, sabtu (24/08/2024).Berlangsung sangat Meriah.

p

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Ketua Pelaksana Fikri Ilham,serta anggota-anggota pelaksanaan kegiatan , para ketua RT dan Ketua Rw 12 ,Kartiwa.

dalam sambutanya ketua RW12 Kartiwa Mengatakan,’’Bersamaan dengan acara puncak ini, sekaligus pembagian hadiah berbagai lomba yang telah dilaksanakan, senam massal dan seremonial penutupan acara serta tausiah oleh Utd Oi,Saya mengaku bangga dan terharu atas partisipasi warga masyarakat RW 12 ini.”katanya

Lebih lanjut ketua pelaksana Fikri Ilham Menjelaskan’’ Hiburan ini  bukan hanya hiburan tetapi  untuk memper erat tali silah turami di  kampung buah dua Rw 12 desa rancaekek wetan,dan untuk mengenang para pahlawan kita yg telah berjuang’’jelasnya

(JUANDA)

 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button