PEMERINTAHAN

GEBYAR JALAN SANTAI ILUNI ONE GARUT KE 72 NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU

Garut,(Transtwonews).- Gebyar Pesta Iluni one Garut Rayakan HUT  Ke 72 Spensa Garut melaksanakan Giat jalan santai mengenang hari jadi Spensa Garut.Sabtu 24 Agustus 2024. Pesta tersebut telah sukses terselenggara oleh Alumni SMPN 1 Garut.

Iluni one Garut dari beberapa mulai tahun ajaran sampai saat ini sangat antusias dan berpatisipasi dalam mengemarakkan peringatan hari kemerdekaan dan HUT ke 72 Spensa Garut.

k

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gebyar jalan Santai aluni spensa garut terlihat hadir oleh para tokoh Garut dan para pejabat kabupaten Garut yg tadinya Ilumni SMPN 1Garut.Ketua penyelenggara Ibu Yani, juga sekdis Disprindag kabupaten Garut.

Jalan santai dapat dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Rute di mulai Start Depan Gerbang spensa Garut, Jalan A.Yani ,hingga Wilayah keliling Garut kota,dan Finist kembali di jalan A .Yani depan gedung Golkar kabupaten Garut.

k

Gebyar jalan santai tersebut cuaca sangat mendukung, Semangat para Iluni one garut(Spensa) Garut juga memeriahkan kemerdekaan HUT RI KE _79. Para Iluni one Garut semangat tidak mengenal lelah. Sehingga acara tersebut sangatlah meriah dipangung kreasi  kegiatan menarik, serta jalan santai mengediakan Doorprice  Dua Sepeda Motor, serta Doorprice dengan nilai  tinggi dan Ratusan Hadiah menaring yang disediakan Pihak Panitia Iluni one Garut ( Spensa Garut).

Sambil menghilangkan lelah  suguhkan hiburan musik, serta kreasi siswa -siswi berprestasi yang  segudang prestasi sampai  ke tingkat Nasional. Dengan Jalan santai ini akan wujudkan beberapa tahun tingkatan alumni SMPN 1 Garut, sebagai misi Nusantara Baru Indonesia maju di Spensa Garut didukung oleh Iluni one Garut. Bentuk mempererat silaturahmi antar Alumni dan memupuk semangat kebersamaan yang kuat. Simbul kebanggaan terhadap tanah air, parapeserta menggunakan Semarak Merah Putih, sehingga para peserta mendapat sambutan hangat dari warga lainnya  tandasnya ketua paniti pelaksana.

Kegiatan jalan santai aluni one garut diakhiri acara berjalan lancar dan penuh kegembiraan,yang penuh inovasi dan kreasi . Dengan terselenggaranya jalan santai ini Alumni dan warga berharap semangat persatuan dan kesatuan dapat terus terjaga. Spensa Garut dapat menjadi contoh positif bagi lingkungan sekitar dalam HUT Spensa garut ke 72, semoga jaya selalu,sukses inovasi berkreasi hingga mampu meraih prestasi yang dibanggakan.Pungkasnya

(Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button