BUDAYA

Meski Tingkat RT, Peringatan HUT RI Di Gudang Ini Meriah,Menampilkan Tarian Anak-Anak

Tanjungsri,(transtwonews) – Meski hanya lingkup RT, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di RT 03,04 dan RT 05 RW 03 Dusun Gudang Tengah Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari pada Sabtu (24/8/2024) berlangsung sangat meriah.

j

Kemeriahan itu, diisi dengan berbagai Perlombaan anak-anak dan Pembagian,serta diakhiri sampai puncaknya siang minggu.

Acara yang berlangsung itu, diisi dengan tarian-tarian tradisional, di isi oleh pemuda-pemudi setempat, serta hiburan yang lainnya akan di selenggarakan minggu siang.

p

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penanggung jawab kegiatan, karang taruna RT 03,04 dan 05,  hadir  dalam acara tersebut Mulai dari Kepala Dusun (Kadus) Apan ,ketua RW O3 Nasir,Puluhan Masyarakatdan mahasiswa KKN sebagai pengisi acaranya.

 

Dalam sambutanya Kadus menyampaikan.“Terima kasih kepada masyarakat RW 03 dan Para Ketuan RT yang telah mendukung acara kegiatan HUT RI ke 79. Tidak lupa juga tokoh masyarakat, Pemuda Pemudi dan seluruh panitia yang menyukseskan Kegiatan HUT RI 79 ini berlangsung meriah walaupun tingkat RT,” ujarnya.

Lebih Lanjut Ketua RW 03 Nasir dalam Sambutannya menjelaskan,” “Kami berharap pemuda Pemudi RT 03,04,dan 05  harus melakukan kegiatan positif dan kreatif. Sehingga bisa membanggakan keluarganya,” jelas Ketua RW 03

“Alhamdulillah ini sangat meriah, tahun depan harus lebih meriah lagi,” katanya.

(Red)

 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button