REGIONAL

IJP Hadiri Pers Gathering dalam Persiapan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Kab Bandung,(transtwonews) — Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Bandung menggelar Pers Gathering dalam Persiapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Tahun 2024. Di gelar di kafe Kopimage Jalan Raya Gading Tutuka No 36 Desa Cingcin Kecamatan Soreang, 23 Agustus 2024.

Hadir dalam Pers Gathering 3 organisasi besar di Kabupaten Bandung diantaranya : Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI) dan Ikatan Jurnalis Pajajaran ( IJP).

p

 

Ketua KPU Kabupaten Bandung Syam Zamiat Nursamsyi S.pd, didampingi Komisioner KPU Ahmad Rosadi Spd, Griebaldi SHi. MH. Yohanes Paulus Indartono. S.S. dan Abdur Rojaq, S.Hum .

Acara ini di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bandung dalam sambutannya Syam Menyampaikan Puji Syukur Kita panjatkan kepada Alloh SWT dalam acara Pers Gathering semoga acara ini lancar.

Kami mengundang Insan Pers karena organisasi ini selalu kompak dan bangga hati ketika mengundang jurnalis selalu hadir artinya KPU Kabupaten Bandung bisa diterima di hati rekan rekan media, semua tahapan telah di lalui dan semuanya aman, dan untuk Cek Up untuk para Bakal Pasangan Calon kemungkinan di Rumah Sakit Hasan Sadikin ( RSHS) atau di RSUD Al Ikhsan Baleendah yang mana yang ketersedia alatnya dalam menunjang Pemeriksaan nanti.

Kehadiran media sangat diperlukan karena media sebagai wadah informasi perlu untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait akan di mulainya persiapan pendaftaran bagi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ditegaskan Syam bahwa, ” Kami KPU akan menjaga netralitas dan selalu menjaga hubungan baik dengan Pers dan kamipun siap berusaha semaksimal dalam penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Bandung atas bantuan rekan Pers ini menjadi modal kami dalam menyampaikan informaai kepada masyarakat, dan kami pun menjaga kondusifitas pilkada dan akan mengedepankan integritas demi lancarnya pilkada, supaya KPU betul betul lembaga yang bisa dipercaya dalam penyelenggara dan kami bertekad KPU akan terus menjaga Netralitas demi Kabupaten Bandung dan semoga Partisipasi masyarakat dalam pilkada meningkat.” Pungkas Syam dalam sambutannya.

Acara media gatherng ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang interaktip dimana para jurnalis diberikan kesempatan untuk bertanya secara langsung kpada pihak KPU terkait tahapan pilkada yang akan datang.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button