REGIONAL

Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 79 RI Karang Taruna Gelar Kreasi Seni

Kab Bandung,(transtwonews) — Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdakaan ke 79 RI pemuda yang terlibat di Karang Taruna 03 Sukamulya Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk menggelar Kreasi seni dengan tema ” Sukamulya Usik ( Usaha Semuanya Ikhlas dan Kompak ) digelar di lingkungan RT 03, Sabtu ( 24/8/24 ).

Kegiatan pentas seni dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 79 RI, dimulai sejak Sabtu pagi dengan berbagai pentas tarian anak – anak ditampilkan sampai malam pembagian hadian dan dilanjut malamnya dengan pagelaran wayang cilik.

p

Ketua RT 03 Endang Suryana dalam sambutannya mengatakan terimakash kepada para pemuda terutama Karang Taruna dan segenap masyarakat yang telah berpartisipasi tenaga maupun hartanya dalam memeriahkan Kemerdekaan RI ini, sebagai generasi muda yang ada di Karang Taruna RT 03 kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini semoga anak – anak generasi penerus bangsa mempunyai wadah untuk mengembangkan bakatnya melalui pentas seni dalam memeriahkan HUT RI,” Ucapnya.

p

Sementara Ketua Karang Taruna RT 03 Nandan Sunandar menyampaikan bahwa acara ini merupakan momentum yang sangat penting yang terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai wadah dalam menyalurkan anak – anak yang mempunyai bakat seni dan juga dalam memperingati HUT RI serta mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dengan menggelar pentas seni bagi anak – anak.

” Allhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan Karang Taruna serta dukungan dari masyarakat dan para donatur terimakasih atas partisipasinya dari masyarakat RT 03 Sukamulya acara berjalan lancar dan sukses. ” Tandas Nandar.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button