PEMERINTAHANHUKUM

KAKANWIL KEMENKUMHAM JABAR BERIKAN PENGUATAN TUSI DI LAPAS GARUT

Garut,(Transtwonews).- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (R. Andika Dwi Prasetya) melakukan kunjungan kerja di Lapas Garut.

Ttn

 

Kalapas Garut (Iwan Gunawan Wahyudi) didampingi Ka. UPT PAS Priangan Timur dan Pejabat Struktural menyambut langsung kedatangan Kakanwil. Selasa(6/6/2023).

Kegiatan diawali dengan penijauan ke area layanan publik seperti ruang pendaftaran dan informasi, Ruang penggeledahan badan dan barang, ruang layanan kunjungan dan Poliklinik Lapas Garut.

https://transtwonews.com/wp-content/uploads/2023/06/IMG-20230606-WA0035.jpg

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh jajaran petugas Lapas Garut dan Ka. UPT Priangan Timur perihal Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan.

“Mari kuatkan pondasi rohani kita dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT salah satunya dengan mengamalkan bacaan Al – Fatihah. Hadapi semua masalah dengan keyakinan bahwa suatu masalah akan memberikan dua manfaat”, ujar Kakanwil.

Beliau juga menegaskan agar seluruh jajaran terutama ka. upt dan pejabat struktural harus menjadi contohindividu yang clean /bersih, berkomitmen serta berintegritas. Tingkatkan pengawasan dan pengendalian (WASDAL) terhadap TUPOKSI dari anggotanya masing – masing dengan cara memahami karakter perilakunya baik dilingkungan masyarakat, keluarga dan kerja.

Diakhir sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah priangan timur ini untuk menjalankan konsep pendampingan terhadap warga binaan melalui pola perwalian pemasyarakatan secara konsisten dan berkelanjutan.Pungkasnya
(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok