POLITIK

Partai Perindo Adakan Konsolidasi Untuk Menghadapai Pemilu 2024

Kab Bandung,(transtwonews) – Rumah Aspirasi dan Edukasi Usaha Masyarakat Kabupaten Bandung dari Partai Perindo bersama Linda Sukmawati, SPd . Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk daerah Pemilihan Jawa Barat II ,melakukan konsolidasi untuk memperkuat struktur Partai, dan juga untuk pemenangan para calon legislatif ( caleg ) di wilayah Jabar II . Konsolidasi dilakukan bersama para Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung dan Bacaleg DPR RI , H. Abdul Khaliq Ahmad untuk Daerah Pemilihan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat di Rumah Aspirasi dan Edukasi Usaha , Jl Raya Banjaran Soreang Sangkali , Senen ( 6/6/2023 ).

Linda Sukmawati SPd, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat .” Allhamdulillah kita bisa mengadakan konsolidasi di rumah aspirasi dan edukasi usaha untuk Kabupaten Bandung ini dalam rangka penguatan dan siliaturahim dalam menghadapi Pemilu 2024.” Jelasnya .

Sementara itu H.Abd.Khaliq Ahmad Caleg DPR RI menyampaikan dalam acara tersebut bahwa ” dirinya merasa optimistis para caleg bisa memenangkan Pemilu 2024 bilamana para caleg bekerja keras dan saling kerja sama dalam menjaring suara di masyarakat optimistis ini harus bisa mengisi kursi wakil rakyat di tingkat DPR RI hingga DPRD Kabupaten/Kota,” Jelasnya.

“Konsolidasi ini sangat penting, di mana Kabupaten Bandung menjadi salah satu barometer suara di Kabupaten Bandung, kami juga optimistis ada fraksi di DPRD Kabupaten Bandung dan DPRD Provinsi Jabar dan bisa lolos ke DPR RI,

Partai Perindo yang ditetapkan KPU dengan bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 akan terus melakukan manuver pokitiknya demi kemenangan Partai Perindo di pemilihan umum 2024

“Salah satu strategi untuk mencapai target tersebut melakukan Rapat Koordinasi Khusus Pemenangan DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bandung yang salah satu jumlah pemilih paling besar di antara Kota lainnya,” lanjut H.Abd Khaliq Ahmad

Sementara itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, telah mendaftarkan Bacaleg ke KPU Propinsi dan Kabupaten untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang. Bacaleg yang didaftarkan berasal dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di Jawa Barat.

Untuk saat ini Parati Perindo akan mencetak 15 juta kartu berasuransi kepada masyarakat yang peduli terhadap Partai Perindo yang ada di Jawa Barat. Pungkas Abdul Khaliq.(Dhani).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger