Uncategorized

Aksi Bela Palestine, Nandar Boikot Produk Pendukung Israel

Kab Bandung,(transtwonews) — Aksi Solidaritas untuk Palestina kembali turun ke jalan, ratusan umat muslim dari berbagai Ponpes dan ormas yang berada di Margahayu menggelar dukungan untuk kebebasan palestine dengan cara long march dari Pasawahan lewat jalan Kopo, Sayati, Sukamenak dan berakhir di Kantor Kecamatan Margahayu.

Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar. SH. mewakili seluruh rekan rekan Kepala Desa di Margahayu menyampaikan orasi, Kepada seluruh aksi massa, Bapak- bapak, Ibu – ibu dan rekan- rekan seperjuangan semuanya, ” AlIhamdulillah pada hari ini Jumat 21 Juni 2024 kita berkumpul dan kita sama – sama berdoa untuk saudara – saudara kita yang terus menerus situasi dan kondisi dianiaya oleh kekejaman Zionis Israel.

p

Kita berkumpul untuk bermunajat kepada Alloh SWT, semoga kekejaman yang ada di tanah palestine dihapuskan
” Kami atas nama Pemerintah Desa dan pribadi mewakiki rekan – rekan seluruh Kepala Desa menggucapkan terimakasih kepada keamanan TNI maupun Polri dan terimakasih kepada Ibu Camat yang telah memfasilitasi, dan saya yakin semuanya sepaham dan semuanya mempunyai itikad yang sama untuk kebebasan Palestine. ” Tegas Nandar dalam Orasinya.

“Kegiatan ini ditujukan untuk bersama – sama kita menyerukan aksi kemanusiaan terhadap pembebasan saudara -saudara kita di tanah palestine yang sudah ditindas oleh kekezaman zionis Israel.

Ditegaskankan Nandar, bahwa konflik di palestine bukan konflik agama saja tetapi merupakan konflik kemanusiaan juga politik. Oleh karena itu didalam konstitusi menegaskan bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan.” Tegas Nandar.

” Pada intinya kami mengajak seluruh aksi massa untuk memboikot produk Israel. ” Terangnya.

Aksi solidatitas untuk Palestine dari berbagai kalangan dan didominasi oleh Ibu Ibu.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger