REGIONAL

WUJUDKAN WBK, LAPAS GARUT STUDI TIRU KE LAPAS CIBINONG

Garut,(Transtwonews).-Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas, Lapas Garut melaksanakan studi tiru ke Lapas Cibinong. Selasa, (25/06).

p

Tujuan dari kunjungan ini sebagai studi tiru pembangunan ZI serta percepatan peningkatan fasilitas pelayanan publik satuan kerja percontohan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kalapas Garut, Rusdesy serta diikuti Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Garut.

Kalapas menyebutkan, hal ini merupakan bentuk kegiatan dalam rangka melihat serta menjadikan inovasi-inovasi yang ada di Lapas Cibinong sebagai percontohan dan akan dikembangkan di Lapas Garut nantinya, guna lebih meningkatkan pelayanan publik, baik kepada masyarakat maupun kepada warga binaan.

“Studi tiru ini merupakan agenda kita terhadap apa saja inovasi yang ada di Lapas Cibinong, dengan dilakukannya studi tiru ini tentunya ke depan kita akan terus tingkatkan baik itu layanan ke masyarakat maupun ke warga binaan serta membuat inovasi-inovasi demi meraih predikat WBK nantinya,” ungkap Kalapas.

p

Mewakili Kepala Lapas Cibinong, kunjungan disambut hangat oleh Denny Tarmedi selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Cibinong.

Selanjutnya, presentasi profil dan inovasi-inovasi Lapas Cibinong, serta peninjauan ke berbagai unit seperti ruang pendaftaran, ruang kunjungan, Dapur Sahabat, kegiatan kerja dan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE). Kalapas Garut juga menyerahkan pelakat yang menjadi kenang-kenangan atas kunjungan ini.pungkasnya (Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok