REGIONAL

Wawan Jabat Pimpinan DPRD Kab. Bandung Sementara, Kang Sugih dengan Berurai Air Mata Sampaikan Permohonan Maaf

Kab Bandung,(transtwonews) – Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung sementara, H. Wawan Sofwan, menyampaikan rasa terima kasih secara berulang kali yang setinggi-tinginya kepada rekan-rekan anggota DPRD periode 2019-2024 yang masa jabatannya berahir, Senin 26 Agustus 2024, di Gedung Paripurna.

Legislator PKB Wawan mengungkapkan jasa-jas rekan-rekannya itu yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada Kabupaten Bandung saat menjabat melalui Dharma Bakti juga peran strategis bagi lembaga dalam hal penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Semoga Alloh melimpahkan semua kebaikan kepada rekan-rekan semua dan selalu ada dalam limpahan Rahmat-Nya,” kata Wawan pada sambutannya.

a

Legislator dari Fraksi PKB itu menambahkan, sungguh kinerja dan perjuangan rekan-rekan terdahulu merupakan motivasi untuk bisa meningkatkan kerja dan kualitas kerja menuju Kabupaten Bandung yang baik. Itu jelas bisa menjadi gambaran prioritas selanjutnya.

Selanjutnya Wawan mengajak kepada rekan-rekan anggota dewan terpilih untuk bersama-sama meningkatkan kemitraan dalam upaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten Bandung. Karena mengemban amanah itu sangat berat dan perlu keseriusan dalam pelaksanaannya.

Sebagai pimpinan sementara, Wawan menuturkan, mempunyai tugas membuat memimpin rapat, memfasilitasi pembuatan fraksi, memfasilitasi penyusunan Rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD dan proses penetapan pimpinan DPRD definitif berdasarkan mekanisme dan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sementara itu, pimpinan DPRD Kabupaten Bandung sebelumnya, H. Sugianto, mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada anggota dewan terpilih periode 2024 – 2029.

Legislator dari Fraksi Golkar yang akrab disapa Kang Sugih itu, sambil meneteskan air mata haru, menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan anggota DPRD, Pemerintah Kabupaten Bandung, juga masyarakat, bila selama dalam menjabat ada salah yang pernah diperbuatnya.

“Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjabat pimpinan DPRD Kabupaten Bandung. Sungguh itu adalah sebuah kepercayaan dan amanat yang begitu berat, namun Alhamdulillah bisa dilaksanakan meski pun saya menyadari masih banyak kekurangan,” tutur Sugih.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button