PEMDES

Hajat Lembur Desa Sukamanah Diwarnai Keakraban dan Semangat Tinggi Warga

KAB. BANDUNG,(transtwonews) — Suasana penuh keakraban dan semangat tinggi menyelimuti Desa Sukamanah, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung dalam memperingati HUT RI ke-79.

Acara hajat lembur digelar di halaman kantor Desa Sukamanah sekaligus syukuran atas dilantiknya H. Cecep Suhendar S.Pd., M.Si sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 dari partai Golkar.

p

Hajat lembur diselenggarakan Senin (26/8) ini menjadi wadah bagi warga untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebangsaan.

Hajat lembur dihadiri Danramil Rancaekek , perwakilan Polsek Rancaekek, kader se Kecamatsn Rancaekek Uus (UKM), tokoh agama, tokoh pemuda, karang taruna Desa Sukamanah, linmas desa, BPD, danketua RW/RT Desa Sukamanah.

Hajat lembur ini meriah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Suasana penuh keakraban dan antusiasme tinggi dari para warga menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan nasionalisme yang tertanam kuat di Desa Sukamanah.

Hajat lembur ini merupakan wujud nyata dari gotong royong di Sukamanah. Acara Hajat Lembur ini dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustad Nana (gaul).

Hajat lembur Desa Sukamanah tidak hanya perayaan HUT RI, tetapi mempertahankan tradisi untuk mempererat tali silahturami dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

(Juanda)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button