TNIPOLRI

TNI-Polri Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Pilkada Kab. Sumedang Tahun 2024

Sumedang,(transtwonews) – Kesiapan pengamanan kegiatan pendaftaran pasangan Cabup-Cawabup Pilkada Kab. Sumedang Tahun 2024 dengan penggelaran apel gabungan TNI Polri instansi terkait dengan dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K., M.Hum., Dandim 0610 Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si (Han), Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi S.Ip, M.Si., dengan pelibatan personil sebanyak 232 orang pada pukul 08.00 Wib bertempat di Kantor KPU Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 15 , Kel. Situ, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang. Rabu (28/08/2024)

“Netralitas TNI Polri untuk stabilitas keamanan Pilkada 2024, menghadapi dinamika di lapangan ada 3 cepat yang harus dimiliki personil, yang pertama cepat tahu yang kedua cepat lapor kepada pimpinan dan yang ketiga cepat mengambil tindakan” ujar Kapolres Sumedang

“Penekanan netralitas kita akan memberikan yang terbaik porsi yang sama terhadap semua pasangan Cabup-Cawabup, memastikan pada setiap pasangan Cabup-Cawabup agar pelaksanaan tugas tetap baik itu netralitas” ujar Dandim 0610 Sumedang.

“Cegah dini deteksi dini itu lebih baik, jangan lupa tetap jaga kesehatan terutama dilihat para petugas ada yang kelelahan dan sakit agar diperhatikan makan yang cukup” ujarnya.

“Jangan memperlihatkan reaksi suka tidak suka dari aparat pemerintah di lingkungan publik terhadap pasangan Cabup-Cawabup Pilkada 2024” ujar Ketua KPU Sumedang.

d

“Rencana pada hari ini yang akan melakukan pendaftaran Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila pada pukul 13.00 Wib, Hendrik Kurniawan dan Luck Johari pada pukul 15.30 Wib, hari ini kita bersiap kapanpun pasangan calon datang” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan TFG (Tactical Floor Game) pengaman Kantor KPU Sumedang dalam kesiapsiagaan personil dalam Pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024.

M Soleh

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button