POLRI

Sambangi Pengelola Minim Market guna Wujudkan Kamtibmas yang Aman

JATINANGOR,(transtwonews) – Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,.

Patroli di wilayah binaan, cegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa hegarmanah Aiptu Sharif Hidayat melaksanakan sambang silaturahmi ke pengelola Mini Market yang ada diwilayah desa binaannya.

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut Aiptu Sharif Hidayat menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan.

Selanjutnya Aiptu Sharif berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Saat dihubungi Aiptu Sharif Menyampaikan bahwa Kita lakukan silatirahmi ke pengelola minimarket, untuk mengingatkan sistem keamanannya, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis dan ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian khususnya Polsek Jatinangor untuk mencegah terjadinya kriminalitas, ujarnya.(Red)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger