POLRI

Polsek Jatinangor, Pengamanan Ibadah Rutin Mingguan di Gereja Maupun Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Jatinangor

JATINANGOR,(transtwonews) – Polsek Jatinangor jajaran Polres Sumedang Polda Jabar,lakukan pengamanan ibadah hari paskah jemaat Gereja dan rumah ibadah yang ada wilayah kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas, S.H. dengan Pengendali Aiptu Y.Gumgum (Piket Bawas) berikut personil gabungan piket fungsi Polsek Jatinangor dengan melibatkan Pam swakarsa dan Pamdal kampus IPDN Jatinangor.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. M.Hum, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH menjelaskan Mereka siap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Ibadah Hari Paskah jemaat Gereja rumah rumah ibadah yang ada di wilayah kecamatan Jatinangor.

Sebelum dimulainya kegiatan, petugas keamanan melakukan sterilisasi serta pemeriksaan untuk memastikan tidak ada barang-barang mencurigakan atau benda berbahaya baik di dalam maupun di luar gereja.

“Kegiatan Ibadah Hari Paskah di gereja mupun rumah ibadah ini merupakan rutinitas yang selalu dilaksanakan oleh umat nasrani. Kami siap memberikan pengamanan dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dan pengamanan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat.

Kapolsek berharap agar kegiatan Ibadah Hari Paskah ini dapat berlangsung dengan damai, dan seluruh umat dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan aman. Harapnya.***

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok