REGIONAL

PGRI Cicalengka Ikuti Lomba Senam Anak Sehat Ceria PGRI Tingkat Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung,(transtwonews) – Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat Indonesia Maju” itulah motto dalam kegiatan lomba senam anak sehat dan ceria tingkat Kabupaten Bandung.

Kegiatan senam sehat anak ceria tingkat kabupaten Bandung di buka langsung oleh Adang Safaat SPd . MPd. di selenggarakan di gedung PGRI Katapang Bandung Kamis ( 18 / 1 / 2023 ).

Peserta senam anak sehat dan ceria terdiri dari utusan SD tiap tiap cabang PGRI dari berbagai Kecamatan SD se – kabupaten Bandung mengirimkan satu peserta setelah melalui seleksi di tiap tiap cabang PGRI masing masing Peserta berjumlah 31 grup dengan 310 anak peserta senam serta official 31 orang .

Tujuan di adakan kegiatan ini untuk mengembangkann jiwa sportivitas , kompetitif rasa percaya diri dan bertanggung jawab.
Meningkatkan tali silaturahmi antara peserta se -kabupaten Bandung .

Kriteria yang di perlombakan dalam acara lomba Senam Bedas Anak Sehat PGRI Tingkat kabupaten tahun 2023 adalah kekompakan atau kebersamaan dalam gerak dan tari Kostum serta bentuk gerakan tidak boleh keluar dari aturan .
Klosing dan opening dalam senam bedas sehat ceria adalah kreativitas masing masing .

Senam Bedas Anak Sehat dan Ceria ini supaya badan sehat jiwa kuat sehingga anak generasi muda dapat beraktivitas dengan sehat dan kuat ini melatih daya pikir supaya lebih berkembang dengan kekreatifan anak anak SD.

” Kegiatan senam bedas sehat dan ceria Merupakan hal yang positiv karena ini kehausan anak anak berekpresi dan Berkreasi setelah lama pandemai ” kata Widi.

Cabang PGRI Cicalengka mengirimkan peserta dan pelatih nya dari SD citarik ibu Widi Sobandi dan Cicalengka dengan pelatih SD Beor 2 Ibu Iis Siti Hasanah. Harapan dari kegiatan ini buat Kecamatan Cicalengka adalah meraih juara 1. “Kami disini berpartisipasi dan memberikan pengalam terhadap anak anak supaya anak anak bisa berkembang lebih maju lagi ” Pungakas Widi.

Dhany.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger