Uncategorized

Perpisahan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas ( VI ) SDN 02 Babakan Sondari Tahun 2023 – 2024

Kab Bandung,(transtwonews) — Perpisahan dan Pelepasan SDN 02 Babakan Sondari, Sabtu ( 22/6/24 ) berlangsung meriah dengan menampilkan kreasi seni anak- anak kelas Enam ( VI ).

Kegiatan ini dihadiri, Pengawas Sekolah Komite sekolah, Para Guru dan Orang tua murid dan tamu undangan yang lainnya.

Kepala Sekolah SDN 02 Babakan Sondari, Hj Ema Resmawati SPd. M .MPd. dalam sambutannya menyampaikan, Bapak Pengawas yang terhormat, Komite, Guru dan Orang tua murid kelas VI mari kita berdoa bahwa hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat dalam acara Pelepasn dan Pepisahan anak – anak tercinta.

p

Terimakasih kepada orang tua yang telah menyelenggarakan kegiatan ini demi terlaksanannya acara pelepasan dan perpisahan anak didik tercinta.

” Kami melepas 60 peserta didik dan kami kembalikan pada orang tua masing-masing untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi Sekolah Menengah Pertama ( SMP) maupun Pasantren.” Kata Ema dalam sambutanya.

Pilih sekolah yang sesuai dengan kemampuan siswa, dan jangan sampai tidak dilanjutkan sekolah atau Drop Out ( DO ) karena pendidikan adalah bekal dan modal utama dalam mencapai kesuksesan, harus terus dilanjutkan sekolahnya, ” kami titip pada orang tua untuk memberikan dorongan atau motivasi terhadap anak supaya lebih semangat dalam belajar atau menempuh ilmu.” Ucap Ema.

Pertama pertahankan semangat belajar dalam mengejar cita -cita kalian, kejarlah setinggi langit. Dan hormatilah kedua orang tuamu , jangan tinggalkan Ibadah agamamu supaya menjadikan anak yang ber Akhlakul Kharimah dan jangan lupa jaga nama baik sekokah mu dimana pun berada.

p

Hj Ema Resmawati memberikan penghargaan kepada anak didik yang berprestasi dan berpesan, Ini bukan akhir dari segalanya tetapi awal untuk menuju kesuksesan semoga anak anak menjadi anak yang berhasil dan menjadi pemimpin di masa depan.di akhir sambutan Hj. Ema Resmawati meminta izin pamit bahwa di bulan depan dirinya akan Purna Bhakti .” Pungkas Ema.
Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger