Uncategorized

Peringati HUT Polairud ke 73, Polres Sumedang Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Sumedang,(transtwomews) – Satuan Polair Polres Sumedang Polda Jabar mengadakan Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 Polisi Air dan Udara (Polairud) yang berlangsung di Kantor PMI Kabupaten Sumedang. Rabu (22/11).

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan kontribusi positif dari Satuan Polair Polres Sumedang dalam mendukung kesehatan masyarakat dan sekaligus sebagai bagian dari peringatan HUT Polairud yang ke-73.

“Kami ingin memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bakti kesehatan donor darah ini,” ujar Kapolres Sumedang.

Kasat Polair Polres Sumedang, AKP Wawan Supriatna, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang serta anggota dan ASN Polres Sumedang.

“Donor darah adalah bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat. Dengan berdonor darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan darah,” kata AKP Wawan Supriatna.

Lebih lanjut, AKP Wawan Supriatna mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara Polair Polres Sumedang dengan masyarakat. “Kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat memperkuat sinergi dan kepercayaan antara Polair Polres Sumedang dengan masyarakat Kabupaten Sumedang,” tambahnya.

Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah di Kantor PMI Kabupaten Sumedang ini juga dihadiri oleh para pejabat dan anggota Polres Sumedang serta perwakilan dari PMI Kabupaten Sumedang. Semangat kebersamaan dan gotong royong terasa kental selama acara berlangsung, menciptakan suasana yang positif dan penuh kebaikan.***

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger