PENDIDIKANOLAHRAGA

Kegiatan jalan Sehat dalam Rangka HUT PGRI Ke 78 dan HGN ke 29

GARUT,(Transtwonews) – Bertempat di Gedung PGRI Sukawening jalan Sehat jajaran Guru Cabang PGRI Sukawening

Kabupaten Garut Jawa Barat, Ketua Penyelenggara HUT PGRI Cabang Sukawening H.Dadang Mustofa S.Pd,MM.,  serta Hj Yuniyarti,S.Pd,MM,. Korwil Bid Pendidikan Sukawening menjelaskan terkait kegiatan yang dilaksanakan seluruh jajaran PGRI se-Kecamatan Sukawening,Rabu (22/11/2023).

p

Pada saat kegiatan tersebut Ketua Penyelenggara HUT PGRI Sukawening H.Dadang Mustofa menjelaskan,”Kegiatan HUT PGRI yang ke 78 dan HGN ke 29 di Kec Sukawening di isi dengan kegiatan jalan Sehat.dilanjutkan dengan pembagian Dorpres 5 hadiah Utamaserta Ratusan hadiah lainnya  peserta lomba . dari kalangan anggota seluruh PGRI Sukawening yang mengikuti sekitar 2000,Orang beserta kalangan pelajar di wilayah Sukawening ikut memeriahkan Serta para guru maupun kepala sekolah,”Jelasnya.

Lebih lanjut Ketua Penyelenggara HUT PGRI Sukawening berucap,puncak kegiatannya yaitu upacara HUT PGRI yang ke 78, serta ada penyerahan hadiah bagi para pemenang dorpres. tandasnya.

Terakhir Ketua Penyelenggara HUT PGRI Sukawening  berkata,”Pada kegiatan puncak nanti juga akan digelar dalam Upacara 25 Nopember yang akan datang  seluruhnya dari sekolah sekolah yang di Kec Sukawenin kabupaten Garut. ,”Pungkasnya(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok