PENDIDIKAN

Perihal Acara Perpisahan Di SMP N 1 Pangatikan Ketua Komite Tidak Tahu Menahu ,Bertemu Dengan Kepsek Saja Belum Pernah !!

Garut,(transtonews)– maraknya berita di berbagai media ,mengenai hal dugaaan pungli dan dugaan Kepala Sekolah SMP Negri 1 Pangatikan yang menyampaikan bahasa kalimat menyinggung para awak media, Ketua Komite SMP Negri 1 Pangatikan angkat bicara.

Jumat (28/06/24) dari berbagai awak media dan LSM menyambangi kediaman Ketua Komite Dayu untuk mengkonfirmasi perihal sikap bahasa yang terlontar yang menyinggung para awak media dan dugaan pungli dari Kepala Sekolah SMP Negri 1 Pangatikan Didi Rusnadi.

Dari keterangan Dayu bahwasannya begitu kaget ko ada bahasa yang kurang pantas .
Perihal mengenai pungutan iuran untuk perpisahan kelas 7,8 dan 9 ,Dayu menjelaskan memang kurang tahu .

p

“Jangankan di ajak musyawarah ,seperti dengan kepala sekolah yang terdahulu selalu bertemu dan saling bertatap muka. Dengan Kepala Sekolah yang sekarang bahkan belum pernah bertemu, yang mana orangnya”. Jelasnya.

“Maka dengan kabar seperti itu ,memang tidak mengetahui ada musyawarah atau apa sebelumnya. Hanya sebatas undangan saja dan saya tidak ikut hadir waktu itu”.tegasnya.

Dikatakan pula mungkin nanti insaallah hari senin besok ,saya akan datang ke sekolah sekalian mau bertemu dengan Kepala sekolah yang sekarang.

“Karena Komite Sekolah adalah sebuah badan yang dibentuk di lingkungan sekolah dengan tujuan untuk melakukan kegiatan pemantauan, pengawasan, serta memberikan masukan dan saran kepada kepala sekolah dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di sekolah”.Pungkasnya (tim)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok