POLRI

Penanaman Pohon dalam rangka Sinergitas POLRI Dengan  Kemenko PMK “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama POLRI”

Cimanggung,(transtwonews) — Sumedang. Bertempat di Alun-Alun Desa Mangunarga Dsn. Cihandarusa Rt.02/08 Desa Mangunarga Kec Cimanggung Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Sinergitas POLRI Dengan Kemenko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Tingkat Polsek Cimanggung Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar dengan tema “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama POLRI”.

p

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D, S.H.,M.H dan didampingi oleh Iptu Yayat Supriatna (Panit I Reskrim Polsek Cimanggung), Iptu H.Karlim (Panit Opsnal Intelkam Polsek Cimanggung ), Aiptu Hirmawan (Panit 1 Binmas Polsek Cimanggung), Aiptu Ujang Juharto ( Kasium Polsek Cimanggung ), Aiptu Apep Yusup ( Kasi Humas Polsek Cimanggung ) beserta anggota bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung, anggota Polsek Cimanggung dan dihadiri oleh Kepala Desa Mangunarga Sdr. H. Pepen serta staf Desa Mangunarga Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Adapun Jenis pohon yang ditanam berupa pohon trembesi, Sengon dan pohon buah yang sudah disiapkan oleh Polsek Cimanggung dengan jumlah keseluruhan sebanyak 100 ( seratus ) pohon dengan tujuan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar dan menciptakan lingkungan yang benar-benar Asri dan Hijau.

Kegiatan selesai pada pukul 09.30 wib dalam kegiatan aman, tertib dan lancar.

Bahwa Kegiatan penanaman pohon atau penghijauan tersebut dilaksanakan dari tingkat Mabes Polri, seluruh Polda sampai dengan tingkat Polres, dan tingkat polsek dalam rangka Sinergitas POLRI Dengan Kemenko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) dengan tema “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama POLRI” hal tersebut merupakan salah satu langkah dalam menjaga keberlanjutan alam dan menyelaraskan upaya perlindungan lingkungan dan Sebagai bentuk upaya POLRI untuk mencerminkan kepedulian bersama terhadap lingkungan demi menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang.***

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger