PENDIDIKAN

Paruray tineung Angkatan 36 kelas XII SMAN 10 Garut, Kami Tinggalkan Kenangan Untuk Mejemput Kesuksesan

Garut,(Transtwonews).-  Bersama Kami Melangkah tinggalkan kenangan untuk Menjemput Kesuksesan masa Depan Yang Gemilang. SMAN 10 Garut dalam prosesi  paturay tineung Siswa  SMAN 10 Garut, Hebat raih prestasi,Santun,Kreatif dan Mandiri.  Siswa Hebat telah sukses dalam Menimba ilmu di sekolah kebanggaan Kabupaten Garut. Rabu (22/05/2024)

p
Kepala Sekolah SMAN 10 Garut, Sutandi S.Pd,M.Pd,menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran perwakilan kepala dinas Pendidikan KCD XI Kabupaten Garut ,yang terhormati ketua komite SMAN 10 Garut, serta para Guru Dewan Pendidik dan staf TU, Begitu juga  terima kasih pada bapak /ibu, orangtua /wali, yang hadir.Dengan ungkapan bangga atas keberhasilan siswa sebanyak 416 siswa- siswi telah mengikuti pembelajaran dengan lulus 100%.
Kami serahkan kepada perwakilan Komite sekolah. Tidak lepas dengan ungkapan pesan bapak berharap bahwa anak -anakku sekalian Sekolah akan tetap membuka dorongan sekolah begitu pula  untuk kelak membuka untuk Perkembangan sekolah. Raih Cita-citamu yang tinggi semoga dapat menjadi suri tauladan adik-adik kelas kalian.

p

Ketua Komite menyampaikan dalam sambutannya bangga atas anak-anakku wisudawan-wisudawati SMAN 10 Garut pelajaran tahun 2023 -2024.Siswa-siswi kami yang telah menyelesaikan  perjalanan mereka di sekolah ini. Dengan sukacita serta bangga atas segala capaian prestasi yang begitu banyak anak-anakku sukses dalam meraih prestasi baik ke jenjang Universitas maupun Ilmu-ilmu yang telah diraihan berguna dibawa ke masyarakat.katanya.

Kegiatan  paturaytineung kelas XII  Siswa -siswi diselenggarakan di Lapangan utama SMAN 10 Garut” for  The Best Ending Moment” tahun ajaran 2023-2024.Dihadiri Forkopincam antaranya Polsek Leuwigoong IPDA Asep Juarna beserta anggota,Danpos Leuwigoong beserta anggota Babinsa,Komite Sekolah,Ketua MUI ,ketua PGRI,para orangtua Siswa-siswi,serta tamu undangan lainnya.

Siswa-siswi SMAN 10 Garut yang lolos SNBP antaralain;
1.Risma Nurul Fadilah (XII MIPA 1) Ke UNSIKA-S1 Pendidikan Matematika.
2.Lusi Asmarani (XII MIPA 4) UPI Kampus Sumedang S1 PGSD Penjas.
3.Indah Suci Rizianti (XII MIPA 5)ISBI Bandung S1 tari.
4.Nazma Rahmalia XII MIPA 3 UNPAD S1 Peternakan
5.M.Fadillah Rizki R XII MIPA 6 Politeknik negeri Indramayu.
6.Hendra Hermawan (XII MIPA 7) Politeknik Manufaktur Bandung.
7.Feni Lutfia Azizah XII MIPA 3 UNPAD Perikanan S1.
8.Hergis Meldian Khurosan XII IPS 4 politeknik Negeri Semarang perbankan syariah D4.
Untuk jalur mandiri Hendra Hermawan XII MIPA 7 STTT Kimia Tekstil.serta menunggu siswa lainnya yang banyak melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Kebanggaan kita semua.Upaya sekolah kita mendapatkan SNBP karna kesuksesan sekolah,Guru pendidik, sukses keteladanan kejar prestasi.Adapun siswa terbaik dalam meraih masing-masing kelas jurusan raihan prestasi terbaik. Wujudkan prestasi , kreatif serta profesional kita bisa berbagi kesuksesan dalam mengejar prestasi yang nyata. pungkasnya
(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger