TNI

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari Sambangi 3 Markas Polsek

Sumedang,(transtwonews) – Dalam rangka meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Anggota TNI dari Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari tidak hanya turut merayakan bersama Anggota Polri, namun juga menegaskan hubungan kekeluargaan yang erat antara kedua Institusi tersebut.

Puluhan Anggota Babinsa yang dipimpin oleh Danramil 1004 Tanjungsari, Kapten Inf Agus Hermawan, mengunjungi Markas Polsek Tanjungsari, Polsek Sukasari, dan Polsek Pamulihan dengan penuh kehangatan dan keceriaan. Mereka membawa Kue Ulang Tahun sambil menyanyikan lagu Ulang Tahun, menciptakan suasana yang hangat di antara para anggota Polri dari ketiga Polsek tersebut.

h

Kapten Inf Agus Hermawan menegaskan, “Polri adalah keluarga besar kami, dan Kami Berharap Polri kedepan akan semakin Profesional dalam memelihara Kamtibmas untuk menuju Indonesia Emas.” Pernyataan tegas ini menunjukkan komitmen Babinsa Koramil 1004 Tanjungsari dalam menjaga sinergi yang kuat dengan Polri untuk mencapai Indonesia Emas.

Wilayah Pembinaan Teritorial Koramil 1004 Tanjungsari memiliki 3 Wilayah Administratif Pemerintahan kecamatan dan 3 Wilayah Hukum Polsek. Dalam melaksanakan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan, sinergi antara Anggota TNI, Polri, pemerintahan, dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan kekuatan pertahanan wilayah yang tangguh. Hal ini menjadi langkah strategis dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045 dengan menangkal ancaman yang kompleks. (RED)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok