REGIONAL

Masuknya PAN dalam Koalisi Bedas Menambah Kekuatan Bagi Kang DS

Kab Bandung,(transtwonews)–Setelah bergabungnya PAN masuk dalam koalisi PKB, Gerindra, Demokrat, dan NasDem, ini memberikan dukungan penuh untuk melanjutkan pencalonan Kang DS sebagai Bupati Bandung di pemilihan umum daerah ( Pilkada ) 27 november mendatang, hal tersebut di sampaikan ketua DPC IJP Kabupaten Bandung, Agus Supriadi dalam acara deklarasi . Minggu ( 30/6/24).

Dikatakan, Agus Supriadi, langkah Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna semakin mulus untuk mencalonkan diri kembali adalah langkah positif, layak, memiliki kekuatan yang sangat kuat dipastikan dapat meraih perolehan suara yang signifikan dalam Pilkada nanti.

” Dengan dukungan yang kuat dari berbagai partai menunjukan pantas untuk melanjutkan Kang DS menjadi Bupati lagi. ” Jelas Agus saat berbicara kepada media ini.

Berbagai program yang telah digulirkan dan dirasakan oleh masyarakat selama menjabat Bupati dan mampu meningkatkan PAD serta Kabupaten Bandung dengan meraih berbagai penghargaan adalah modal utama dalam melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung.

“Lebih lanjut Agus memaparkan bahwa torehan prestasi yang telah dicapai oleh Kang DS merupakan bukti kinerja yang baik dan layak diakui. Keberhasilan dalam meningkatkan PAD serta penilaian positif dari awards yang diterima adalah refleksi dari kerja keras dan komitmen Kang DS dalam memimpin Kabupaten Bandung.” Pungkasnya.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok