PENDIDIKAN

Ketua PGRI Cibatu Turun Langsung Saksikan Graduration dan Kenaikkan Kelas. Di korwil Bidang Pendidikan Cibatu-Garut. 

Garut, (Transtwonews).-Ketua PGRI Cabang Cibatu,Korwil bidang pendidikan Cibatu, dan pengawas bina SD  laksanakan keliling  kegiatan tahun sekali rangka kontroling sekolah yang melaksanakan Graduration Siswa – Siswi Kelas VI dan kenaikkan kelas.Dipastikan torehan bakat kreasi seni dan prestasi siswa di tingkat SD.Menggapai harapan untuk Cita-cita meraih sampai ke Bintang. kamis 27/02/ 2024.

p

“Alhamdulillah, dari pantauan  di lapangan bahwa  seluruh anak-anak merasakakan Sumringah bangga serta bahagia diakhir tahun pelajaran dapat berkreasi bersama teman -teman Sekolahnya. penentuan pembelajaran selama 1-6 tahun anak cukup panjang dan masif,  menjadi sukses serta ber inovasi dalam meraih Cita-cita.

p

Gelar kreasi jenjang SD saat ini dibeberapa sekolah dilaksanakan pelepasan maupun kenaikkan kelas yang serentak tampilkan kreasi seni serta tabur prestasi pada tanggal 27 Juni 2024 diwilayah korwil Cibatu kecamatan Cibatu kabupaten Garut. Beberapa sekolah menampilkan kreasi seninya.

p

Sementara Ketua PGRI Cabang  Cibatu  Atang ,S.Pd., mengucapkan Alhamdulillah wilayah korwil bidang pendidikan Cibatu Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Sesuai yang diharap dalam melaksanakan Pelepasan/paturay tineung dan kenaikkan Kelasnya. Dengan menunjukkan serta menampilkan  peserta didik untuk kreasi seni dan menunjukkan bakat siswa yang dapat di tampilkan. mudah-mudahan bisa mengembangkan kemampuan sekuruh anak didik terutama wilayah Cibatu.

Menurutnya, pelepasan siswa didik kelas VI , serta tampilkan kreasi seninya di masing-maaing sekolah di tingkat Sekolah Dasar,merupakan kegiatan dalam rangka mengembangkan bakat dan minat peserta didik dalam bidang seni tandasnya Atang, S.Pd.,

Korwil bidang pendidikan Cibatu merasa yakin para peserta didik khususnya jenjang SD yang ikut lomba saat ini punya talenta yang cukup tinggi, memiliki bakat-bakat yang perlu dipupuk dan dikembangkan oleh satuan pendidikan termasuk orang tuanya.

 

Sehingga, lanjut H.Mahmud.Rochimat S.Pd,M.Pd, bisa menjadi salah satu unggulan di tingkat kabupaten maupun Provinsi maupun bisa melangkah ketingkat Nasional dengan memupuk kemampuan siswa siswi yang ada di Wilayahnya, yang memiliki potensi kreasi seni dari peserta didik.

“Mudah-mudahan kegiatan di ajang Pelepasan dan kenaikkan kelas tingkat Sekolah Dasar ini dapat memberikan manfaat besar khususnya bagi peserta didik, serta inovasi Guru pendidik yang semakin termotifasi dalam mendidik anak-anaknya sehingga unggul dalam meraih prestasi” Pungkasnya

(Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok