PENDIDIKAN

Pelepasan Peserta Didik Kelas VI ditandai dengan Penyerahan siswa-siswi oleh Kepala SDN 4 Kalianyar kepada para Orang Tua Wali Muridnya

Indramayu,( Transtwonews) – Kepala UPTD SDN 4 Kalianyar Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten lndramayu pad Tahun Pelajaran 2023/2024 kembali menggelar kegiatan seremonial Pelepasan Kelulusan Kelas VI dan Kenaikan Peserta Didik Kelas I-V dengan mengambil Tema ” Menuju masa depan gemilang bersama generasi Emas” kegiatan ini cukup mumpuni dan sangat meriah sekali walaupun dilaksanakan cukup sederhana tetapi tidak mengurangi arti dan makna dari acara ini, hal tersebut dibuktikan dengan antusias oleh siswa-siswi yang ikut mengisi acara pentas hiburan mulai dari Tari-tarian dan nyanyi yang dipersembahkan siswa-siswi SDN 4 Kalianyar.

UPTD SDN 4 Kalianyar merupakan salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Krangkeng yang syarat dengan prestasi diantaranya pada lomba Pentas PAI tingkat Kecamatan Krangkeng yaitu lomba Azan juara 1 atas nama Faisal Purwanto, juara 1 Kaligrafi putri atas nama Denada Azarni dan juara 1 MTQ Putri atas nama Alfa Fenisa.

p

Kemudian pada momen pelepasan kelulusan SDN 4 Kalianyar diserahkan bantuan dari Kepala UPTD SDN 4 Kalianyar dan BAZNAS Kabupaten lndramayu, sejumlah uang dan pakaian seragam sekolah kepada anak didik yatim dan piatu.
Turut hadir pada acara pelepasan kelulusan SDN 4 Kalianyar, Mantan Kepala SDN 4 Kalianyar Nana Rusdiana SP.d, Plt.Kepala UPTD SDN 4 Kalianyar Edi Yanto, SP.d, puluhan tenaga pendidik serta orang tua wali murid, acar pelepasan kelulusan ini berlangsung di halaman depan SDN 4 Kalianyar Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten lndramayu, Kamis 27/06/2024.

Dijelaskan Plt Kepala UPTD SDN 4 Kalianyar Edi Yanto, SP.d, untuk tahun Pelajaran 2023/2024 ini yang lulus sebanyak 20 siswa-siswi, semoga anak didik kami yang dinyatakan lulus tahun ini bisa jadi anak yang Solekh dan Solekhah serta terus meraih prestasi di sekolah yang lebih tinggi.
Ditambahkan Edi Yanto, SP.d, kami selaku pendidik mohon maaf kepada seluruh orang tua wali murid bilamana selama kami mendidik putra-putri dari bapak dan ibu kami banyak berbuat salah dan dosa pada putra-putri bapak dan ibu kami menyadari hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa.

Kemudian Edi Yanto, SP.d berharap kepada anak didik kami yang baru lulus agar terus melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi baik SMP, MTs maupun Pondok Pesantren dan yang penting adalah kalian jangan putus sekolah terus lanjutkan sekolah nya demi meraih cita-cita yang diinginkan oleh anak-anak semua dan yang lebih penting lagi adalah tetap berbakti kepada orang tuanya, jelasnya. ( Kamal)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok