PEMERINTAHAN

Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat di Hari Amal Bhakti ke – 77 Kemenag Kabupaten Bandung.

Kab.Bandung,(transtwonews) -Kementrian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Bandung adakan Hari Amal Bhakti. ( HAB ) ke – 77 dengan menggelar acara ” Gerak Jalan Kerukunan / Harmoni Beragama ” tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2023.

Acara di gelar di kantor kemenag Kecamatan Baleendah Rabu ( 11 / 1 / 2023 ).

Hadir dalam acara kegiatan ” Hari Amal Bhakti ” ke – 77 di antaranya , Kasubag Tata Usaha, para kepala seksi dan peny , zawa, para kepala KUA Kecamatan dan penghulu, para pengawas Madrasah , para pengawas PAI, para pengawas Madrasah Negri dan Swasta, Para penyuluh Agama Islam , ASN dan non ASN , pengurus KKMA, KKMTs, KKMI, dan KKRA, pengurus FKG TK , KKG SD, MGMP SMA / SMK, pengurus FKDT, FKPP dan FKTKA. Serta jajaran guru Madrasah dan Guru PAI di lingkungan Kemenag Kabupaten Bandung.

Dalam rangka HAB Kepala Kemenag Kabupaten Bandung, H. Addurahim. S.Ag. M.Si dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan terimakasih kepada semua jajaran Kemenag Kabupaten Bandung .
Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk menciptakan silaturahmi kerukunan atau kebersamaan tanpa membedakan golongan ASN Atau Non ASN semua adalah pegawai Kemenag dan ini merupakan ajang silaturahim dari seluruh elemen .

Kemenag Kabupaten Bandung pun ikut peduli terhadap bencana yang ada di Kabupaten Cianjur dengan menyumbangkan berupa uang 467 juta, ini bentuk kepedulian Kemenag dan terimakasih kepada seluruh jajaran Kemenag atas sodakoh dan infaknya semoga menjadi amalan.

Kegiatan Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke – 77 mengangkat tema ” Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” peserta yang ikut senam dan gerak jalan santai di perkirakan sekitar 8000 peserta yang ada di bawah naungan kemenag Kabupaten Bandung.

Gerak Jalan Santai dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag Kabupaten Bandung yang ke – 77 di lepas oleh Asda , Erik Juliara .
Sementara itu Bupati Bandung yang diwakili Asda, Erik Juliara mengatakan ” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung sangat mengapreasi dan menyambut baik kegiatan ini dalam rangka mendorong kebersamaan dan kerukunan antara umat beragama serta menyehatkan masyarakat sehingga hidup semakin rukun dan harmonis itu yang kita harapakan,” terangnya

Dan kami berharap kondisi Kabupaten Bandung kondusif dalam menghadapi tahun politik 2024 mari kita bersama sama menjaga dan saling menghormati dalam kebersamaan sehingga kita merasa sama sama memiliki terhadap kabupaten Bandung .
Di akhir rangkian Kegiatan HAB ke 77 diadakan doorprize bagi para peserta gerak jalan santai .

( Dhany ).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger