Uncategorized

Keluarga Besar PPDI Se-Kecamatan Cibatu Gelar mempererat Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Hati yang Suci

Garut,(Transtwonews).- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Se-Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut mengadakan acara halal bihalal dalam mempererat silaturahmi dengan hati yang suci. pada Kamis (09/05/2024).

Acara ini berlangsung di GOR Anggada Desa Keresek Kecamatan Cibatu dihadiri oleh Ketua PPDI Kabupaten Garut diwkili Bendahara Umum Jejen Jaelani serta pengurus, Camat Cibatu Drs.Sardiman Tanjung ,Kanit Intel Wilayah Hukum Cibatu,Se Belas Kepala Desa se- Kecamatan Cibatu, Ketua PPDI kecamatan Cibatu Muhammad Jaenal serta seluruh perangkat desa se-kecamatan Cibatu yang kesemuanya merupakan anggota PPDI(persatuan Perangkat Desa Indonesia).

z

Ketua PPDI kecamatan Cibatu M.Jaenal mengatakan selama dalam pelaksanaan kerja perangkat Cibatu dengan kerja dengan Hati yang suci maka akan tercipta kesuksesan.ketua PPDI kecamatan juga sebagai Sekdes Padasuka  juga menambahkan bahwa acara halal bihalal ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Hati yang suci antara para anggota Se-Kecamatan Cibatu.katanya

Sementara Ketua PPDI Kabupaten Garut,yang di wakili Bendahara Umum Jejen Jaelani menyatakan atas rasa syukur atas segala kerjasamanya serta kekompakan seluruh perangkat desa,terlebih dengan kerja dengan hati yang suci maka menurutnya Akan terciptanya Administrasi yang baik,terlebih berharap kebersamaan selama ini dapat terjalin hubungan yang sangat erat tandasnya.

Camat Sardiman Tanjung,yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PPDI Kecamatan Cibatu atas terlaksananya acara ini dengan baik. Camat Cibatu juga mengajak para perangkat desa untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam melayani masyarakat.

Acara halal bihalal dalam mempererat silaturahmi dengan hati yang suci ini , berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan. Para anggota PPDI Kecamatan Cibatu dan perangkat desa se-kecamatan Cibatu tampak senang dan bahagia dapat berkumpul bersama.

Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun solidaritas yang lebih baik antara para anggota PPDI dan perangkat desa. Selain itu, dihadirkan mubaligh MUI dari desa Cibunar  KH.Nanang menyampaikan tausiah keteladana contoh bagi anggota PPDI. Apresiasi dan penghargaan kepada para perangkat desa yang telah berdedikasi dalam melayani masyarakat dengan Hati yang suci.Pungkasnya (Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger