TNI

KEJUTAN HUT TNI KE 79, DI MAKORAMIL 1004 TANJUNGSARI

Tanjungsari,(transtwonews) –Memanfaatkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 Tahun 2024, puluhan anggota Polri dari 3 Polsek, ASN dari Kecamatan Tanjungsari, Sukasari, dan Pamulihan, serta warga masyarakat sekitar, bersama-sama merayakan HUT TNI dengan penuh keakraban di Markas Koramil 1004 Tanjungsari pada Sabtu (5/10).

p

Rombongan yang membawa kue tart, nasi tumpeng, dan nasi kebuli, disambut hangat oleh anggota Koramil 1004 Tanjungsari yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 1004 Tanjungsari, Kapten Inf Agus Hermawan. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjungsari Kompol Kusdinar, Kapolsek Sukasari Iptu Joko, Kapolsek Pamulihan Iptu Pol Tri Sunu, Camat Tanjungsari Deni Nurdani, Camat Sukasari Bapak Asep Taufiq, Camat Pamulihan Bapak Ade Rohana, dan pejabat instansi lainnya.

Kehangatan kebersamaan yang tercipta pada HUT TNI ke-79 di Tanjungsari menjadi bukti nyata sinergitas dan kebersamaan antara Polri, masyarakat, dan TNI. Suasana keakraban ini menunjukkan bahwa semangat persatuan dan kesatuan dalam merayakan HUT TNI terasa hingga ke pelosok daerah.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Agus Hermawan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, termasuk jajaran Polri, Aparatur Pemerintahan Kecamatan, dan warga masyarakat, atas kepercayaan, dukungan, dan kebersamaan yang terjalin selama ini. Beliau juga memohon maaf jika dalam menjalankan tugas terdapat kekurangan dan meminta doa agar TNI dan para pemimpinnya selalu diberikan kekuatan, keselamatan, dan perlindungan.

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan melalui berbagai bentuk, seperti karangan bunga, postingan media sosial, dan ucapan langsung. Hal ini menunjukkan bahwa TNI tetap berada di hati rakyat. Meskipun perayaan puncak HUT TNI terpusat di Monas Jakarta, semangat dan kehangatannya terasa hingga ke pelosok Tanjungsari, Sukasari, dan Pamulihan. (Red)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button