POLRI

Jalin Sinegritas TNI-Polri, Anggota Polsek Ganeas Laksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas di Dsn Gorowong Desa Sukawening Kec Ganeas

Sumedang,(transtwonews) – Kepolisian Sektor Ganeas Laksanakan Patroli Jalan Kaki/KRYD Siang, Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas di Dsn Gorowong Ds Sukawening Kec Ganeas Kab Sumedang, sebagaimana yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ganeas Aipda Yayan Mulyana dan Babinsa Serda Hari Haryana. Selasa (21/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai peran penting bhabinkamtibmas dan babinsa serta mendukung upaya peningkatan keamanan dan pelayanan publik.

Berdasarkan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.IK, M.Hum., serta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.IK., M.M., melalui Kapolsek Ganeas  IPTU R.BUDI YUHADI, S.H., mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran merupakan bagian dari Program Beyond Trust Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat,  kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

Warga Masyarakat Dsn Gorowong Ds Sukawening menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, mengingat pentingnya pengetahuan mengenai layanan darurat dalam menjaga keselamatan dan keamanan diri serta lingkungan sekitar. Mereka berharap kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.**

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger