PEMERINTAHAN

Gun Gun Gunawan : Lihat Hasil Rekapitulasi Penghitingan Suara Untuk Menuju Pilkada

KAB BANDUNG,(transtwonews) – Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun gun Gunawan hadir dalam peninjauan rekapitulasi hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU di Sutan Raja Hotel, Senin 5 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Gun gun Gunawawan sempat berbincang bincang dengan rekan media bahwa kegiatan perpanjangan rekapitulasi hasil penghitungan suara di Kabupaten Bandung semoga proses kegiatannya berjalan lancar, sesuai dengan kesepakatan dan arahan dari awal bukan cepat tetapi akurat juga dan terimakasih kepada semua saksi dan KPU.

Untuk realnya perolehan suara nanti setelah di informasikan dari pihak KPU. Dan kami menghormati kinerja KPU Kabupaten Bandung.

Menyinggung tentang Pilkada di Bulan November nanti, Gungun Gunawan mengatakan bahwa kita lihat dulu dari hasil perolehan sekarang tentunya semua partai melihat perolehan suara dan mungkin sudah ada wacana untuk berkoalisi denga mana saja.

PKS sendiri tentunya tidak terlepas dari keputusan majelis syuro pusat rekomendasi dan usulan nantinya kita sampaikan.

” Dan kami akan terus bangun Komunikasi politik agar Kabupaten Bandung tetap kondusif dan tetap lebih baik dan lebih maju, ” Pungkasnya

(DHANY)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger