POLRIEDUKASI

Cegah Kenakalan Remaja Di Polsek Jatinangor Lakukan Binluh para Pelajar

JATINANGOR,(transtwonews) – Polsek Jatinangor melaksanakan kegiatan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dalam rangka pencegahan terhadap kenakalan remaja di lingkungan sekolah.

Kegiatan Tersebut Berlangsung di SMP N 1 Jatinangor dan SMA N 1 Jatinangor yang di laksanakan oleh IPTU Erigal (Panit I Lantas) di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Aiptu Sharif Hidayat.

Kegiata di awali dengan upacara bendera, yang bertindak sebagai Pembina Upacara IPTU Erigal, di lanjutkan dengan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dengan tema cegah kenakalan remaja di lingkungan Sekolah.

Melalu Kesempatan Tersebut Iptu Erigal menyampaikan materi di antaranya, menjelang pelaksaan liburan dan menjelang bulan suci ramadhan Harus bisa menjaga nama baik sekolah dan keluarga di tempat masing masing.

Terkait Narkoba mengajak kepada siswa yang umumnya laki-laki, jangan mengkonsumsi minuman keras, lebih lebih obat-obatan terlarang seperti Narkotika dan sejenisnya, menghirup lem fox, pil pcc, ini dapat mengakibatkan rusaknya moral para remaja, karena para siswa ini merupakan generasi penerus bangsa.

Terkait lalu lintas, apabila tidak memiliki SIM jangan mengemudikan kendaraan, di saat berkendara menggunakan helm standart, dan disaat berkendara jangan ugal ugalan.

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,.. mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan oleh Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang, dengan tujuan untuk pencegahan terhadap kenakalan remaja di lingkungan sekolah, “ungkapnya”**

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger