PEMDES

Dibawah Kepemimpinan Aki Nurdin, Desa Tanjungsari Alami Kemajuan

TASIKMALAYA,( transtwonews) – Desa Tanjungsari, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya mengalokasikan dana Bantuan Propinsi (Banprop) dan anggaran Dana Desa (DD) sesuai perutukan.

Keberhasilan alokasi dua progam pemeritah ini tak terlepas dari tangan dingin sang Kepala Desa Tanjungsari Aki Nurdin. Ia dikenal rendah hati dan pendiam, namun cekatan dalam hal pekerjaan.

Selain itu, Aki Nurdin juga dikenal dekat berbagai kalangan, termasuk dengan jajaran media, baik lokal maupun nasional. Baginya media adalah mitra yang membantu mengawasi dan mengawal semua proyek peembangunan di desa.

Sejak menjabat pada tahun 2021 lalu, Aki Nurdin telah banyak menorehkan hasil pembangunan di desanya. Seperti pembagunan jalan rambat beton, perbaikan ruang desa,dan pencapaian BSPS,Rutilahu yang dapat mengantarkan desa Tanjungsari sebagai Desa Wisata SK dari Bupati.

“Alhamdulillah semua pembangunan adalah wujud hasil kinerja pemerintah desa. Bagi saya, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada tuhan,” ungkap Aki Nurdin, saat diwawancarai media trans news, beberapa waktu lalu.

“Sekecil apapun jasa kita, tuhan yang akan memberi pahala. Pokoknya saya akan mengabdi masyarakat karena saya sadar bahwa rakyat yang membuat saya jadi kepala desa,” tambahnya.

Terlihat, Desa Tanjungsari dibawah kepemingpinan, Aki Nurdin mulai menggeliat, melakukan pembangunan di berbagai sekotor dengan progam utama memperbaiki ruas jalan menuju jalan pariwisata Curug Manintin, yang sudah lama ditunggugu masyarakat agar daerahnya semakin ramai dan maju, serta banyak pengunjung dari luar kota bahkan manca negara. (yoris)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger