PEMERINTAHAN

Deklarasi ASN Dilingkungan Kab Bandung

Kab Bandung,(transtwonews) – Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung bertempat di Gedung Moh Toha, acara dipimpin PJs Bupati Bandung, Dicky Ahmad Sidik. Senin (30/09/24)

p

Apel deklarasi ASN dilingkungan Pemkab Bandung diikuti PJs Bupati Bandung, Ketua KPU, Sekda, para OPD Camat serta ASN . tujuannya untuk membuat kesepakatan atau fakta berkaitan dengan sikap netralitas para ASN.

” Mudah mudahan sikap netralitas ASN ini diterapkan di masing masing instansi dari pada kepala unit masing masing dan tentu saja harus dilaksanakan secara konsisten untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkada di tahun ini.” Ungkap Dicky usai melaksanakan apel pagi.

Lebih lanjut Dicky menekankan, Mudah mudahan sikap netralitas semua ASN di Kabupaten Bandung bisa menjaga keamanan, kedamaian , kenyamanan selama pilkada sehingga tidak ada kejadian yang tidak di duga.

Setiap OPD harus melaporkan ekstra yang harus di tindak lanjuti oleh kami, dan tentu saja berkaitan dengan pengawasnnya kita melibatkan lnspektorat , namun berkaitan dengan pengaduan nantinya bisa ke inspektorat ataun Pemerintah Kabupaten sendiri.

“Apabila terjadi pelanggaran atau kesalahan kita terapkan dengan UU ASN maupun dengan Peraturan Pemerintah tentang disiplin ASN selama masa pilkada.” Tandasnya.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button